Aksi guru ini saat bujuk murid imunisasi berakhir ngilu, lucu banget bikin ngakak!

Kamu masih ingat saat disuntik imunisasi di sekolah? Ada saja teman-teman yang begitu takut pada jarum suntik. Meski dibujuk-bujuk oleh para guru bahwa tidak akan sakit, namun tetapo saja ketakutan. Ada yang pasrah sambil menangis. ada pula yang menolak sembari meraung-raung.

Video yang bercerita imunisasi ini bakal bikin susah nahan tawa. Seorang siswi yang ketakutan berlari kesana kemari ketika gilirannya disuntik. Pak Guru dengan cekatan mencoba membujuk. Si anak berhasil diraih oleh Pak Guru. Tapi si anak berontak, menendang Pak Guru di bagian 'burung'.

Dari pengunggah, ini terjadi di SDN Klakah 02 Lumajang, Jawa Timur. Pak guru yang merupakan tenaga tidak tetap itu 'apes' di saat sekolah mengadakan imunisasi rubella.

Berikut adalah beberapa komentar yang hadir dari warganet.

Selamet Joko, "Wah weis angribeat mu hati hati pak, lagi an pemaksaan lo pak, kena pasal perlindungan burung eh perlindungan anak, aku pesan pak nanti kl di tuntut pasal perlindungan anak ganti an bapak mengajukan perlindungan bahan dasar pembuatan anak bapak juga kena masalah."

Putra Ganda T, "Wanjerrrr...ngakak abis liat video nya,head shoot...good bye pak guru."

Ada pula yang memberi tanggapan serius, seperi Khodijah, "Kesalahan dari instansi terkait. Saat akan mengadakan imunisasi harusnya ada pemberitahuan ke ortu. Dan meminta ortu mendampingi. Karena gak boleh memaksa seperti itu. Pikirkan juga psikolog anak."

memaksa seperti itu. Pikirkan juga psikolog anak."

 

Loading...
loading...

Leave a Comment