Aksi Lucu Polisi Usir Roh Jahat di Tubuh Seorang Pria Yang Berpura-Pura Kerasukan

Seorang yang melakukan kejahatan selalu melakukan segala hal untuk bisa lolos dari penangkapan polisi. Namun cara yang dilakukan pria ini malah bikin tertawa, ia berpura-pura kerasukan agar bisa dibebaskan polisi. 

Kejanggalan tersebut terlihat dalam video penangkapan seorang pria oleh polisi. Seorang pria mengalami kejadian tidak wajar saat diringkus polisi di malam hari.

Terlihat dalam video tersebut pria berjaket itu bertingkah aneh seolah-olah tidak bisa mengendalikan dirinya. Seorang polisi pun memperlihatkan aksi mirip orang yang mengeluarkan roh jahat yang merasuki tubuh pria itu.

Namun ternyata hal tersebut malah jadi guyonan, karena saat polisi tersebut beraksi terdengar suara tawa dari beberapa orang di balik kamera.

Di pertengahan video pria yang terbaring itu tersenyum dan membuat polisi semakin curiga. Ternyata pria itu pura-pura kesurupan agar terbebas dari kejaran polisi. Hal itu ia lakukan karena dirinya menyimpan ganja di celana dalamnya.

"Ustaz Bripda Teddy Somad sedang mengeluarkan setan yang ada di dalam tubuh pria ini. Diketahui pria ini menyimpan ganja di dalam celana dalamnya agar tidak diketahui oleh tim. Ada ada aja tingkahnya," tulis pengguna akun Instagram @timstar_polreslhokseumawe, Senin (1/12/2017).

Berikut videonya:

Loading...
loading...

Leave a Comment