Aksi usil pelajar SMA saat cegat angkot ini bikin geregetan banyak orang

Transportasi umum seperti angkutan kota atau yang biasa disebut angkot dulu kerap digunakan warga perkotaan. Meski kini transportasi berbasis online marak, ternyata tak menyurutkan eksistensi angkot. Angkot memang jumlahnya berkurang, tapi pada kenyataannya masih memiliki penumpang setia.

Pada keseharian, kamu masih bisa menemui angkot yang melintas di tengah kemacetan. Panasnya terik matahari perkotaan tak menyurutkan semangat sopir angkot untuk mencari nafkah. Setiap orang yang menghentikan laju angkotnya adalah rezeki bagi sopir. Kendati demikian, bagaimana perasaan sang sopir apabila mendapati orang iseng yang mempermainkannya?

Seorang netizen yang juga penulis mengunggah sebuah video pada akun Twitternya, @Baroindra. Video berdurasi 13 detik ini merekam aksi dua orang pelajar cewek saat menghentikan angkot. Jika dilihat dari seragam yang mereka kenakan, diketahui dua pelajar ini siswa SMA.

Awalnya kedua pelajar tersebut menunggu di pinggir jalan. Tak berselang lama sebuah angkot berwarna kuning muncul. Angkot berhenti untuk menjemput calon penumpangnya. Namun hal yang selanjutnya terjadi cukup membuat kesal. Pasalnya, saat angkutan berhenti untuk memberi waktu pada calon penumpang masuk, dua pelajar ini malah melakukan aksi iseng. Salah satu pelajar yang telah masuk hanya menggunakan angkot tersebut sebagai pijakan untuk digendong oleh temannya. Mereka tidak jadi naik angkot.

Aksi mereka tersebut direkam oleh temannya sambil tertawa terbahak-bahak.

Nah, berikut video yang menunjukkan aksi pelajar yang bikin kesal dikutip dari Twitter @Baroindra, Kamis (6/4).

Banyak netizen yang merasa kelakuan dua pelajar tersebut tak pantas disebut lelucon. Netizen justru mengecam tindakan mereka.

Akun @Siswanto_ananda berkomentar, "Kasian sopirnya nyari penumpang cape" nyopir d kerjain kayak gitu, demi lucu"an yg kesanya jdi beg* bgt."

Hal senada juga disampaikan oleh akun @mndchim04, "Nggak mikir kali supir angkotnya lagi cape cape kerja malah dijailin gitu ckck."

Kalau menurut Anda gimana?

Loading...
loading...

Leave a Comment