Alasan Keluar Untuk Salat Tarawih, Pria Ini Ga Nyangka Akan Kepergok Istri Sedang Berselingkuh

Bulan Ramadan seharusnya menjadi bulan yang penuh berkah dan ampunan, artinya bulan ini adalah bulan yang mendatangkan kebaikan yang banyak. Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk memperbaiki diri sehingga selepas bulan Ramadhan seseorang bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Namun apa yang dilakukan pria dan pelakornya ini sungguh telah menyia-nyiakan keberkahan Bulan Ramadan. Perselingkuhan keduanya dipergoki langsung oleh sang istri. Kejadiannya menjadi viral setelah diaunggah oleh Akun Instagram milik @putrie_hanaanie.

Dalam unggahan akun tersebut memperlihatkan foto Pria dan wanita yang sedang asyik berduaan di sebuah rumah kos. Tak hanya itu, dalam sebuah Video seorang wanita tampak mengamuk karena memergoki suaminya sedang berada di rumah indekos dengan seorang wanita lain.

Dalam unggahan akun Instagram milik @putrie_hanaanie tersebut, diketahui bila sebelumnya sang suami rupanya meminta izin untuk salat tarawih ke masjid, namun karena lama tak kunjung pulang sang istripun mulai curiga.

Atas kecurigaan tersebut, sang istri lalu mencari dan mendapatkan suaminya sedang berada di sebuah indekos. Betapa kagetnya ia saat mengetahui suaminya saat itu malah sedang asyik berduaan sambil tiduran bersama perempuan lain yang diduga adalah selingkuhannya.

Pada keterangan postingan tersebut juga diketahui bila suaminya ternyata sudah banyak menguras harta dari istrinya. Bahkan motor yang digunakan suaminya itu untuk menuju indekos selingkuhannya, adalah motor pemberian dari sang istri.

Meski video sudah menyebar belum diketahui pasti di mana tempat kejadiannya.

Tak Hanya itu, Postingan akun instagram milik @putrie_hanaanie juga diramaikan komentar dari para Natizen dengan tulisan yang geram melihat perbuatan dalam kejadian tersebut. 

santamhamech : Suami g tau diri....

nita_laily : jd takut sama cwo sekrang...

fifiharmeli : sebenarnya yang salah siapa suami apa pelakor?ya dua dua nya yang salah wkwkwkwk

rikah31 : Dasar laki2 bejat matre

almiftahidin : Kurang ngajar banget, mau mesum ko bilang nya mau ibadah, aduh Gusti Allah gak takut sma dosa,
nonabortumCerai saja. Mengubah penampilan mbak terus nikmati hidup dan tambah sukses. Nanti suami nya menyesal

rakafadhillah210296 : Mengatas nama kan agama demi melakukan perbautan bajingan parah banget cowok selingkuh tuh kays Dog

lintlint3234 : Laki2 ga tau dri..giliran ntar kma pnyakit kere balik lagi ke istri.minta di buang di laut biar di mkn ikn paus..

den_krisna11 : Kalau hukum di dunia memboleh kan membunuh dengan kesalahan ny mungkin akan ku coba

angelin_201 : Kalau nonton giniin selalu nangis padahal blm pernah ngerasain hal kayak gini. Tpi paham hancurnya hati seorang perempuan jika tau laki" yg ia cintai dan ia percaya melakukan hal bodoh kayak gini

elisenough : Yailah kere aja begini .. tinggalin aja sih cuman sampah

sherin_mir : UDAH KERE, BEGO, TERUS SELINGKUH LAGI

tris2626 : yg sabar mb pasti ada balasan dia bohong ijin tarawih moga kena balasan Amiiin yrb

timmy.am97 : Bego aja tuh bini ngapain ngasih smua hrta ke laki, kbalik yg ada tuh laki.. ngempanin tuh laki keenakan.. seduh aer panas lu lemparin tuh laki lu sama pelakornya

fifiharmeli : pelakor itu kan yang duluan mendatangi seorang lelaki itu dan si lelaki nya melayani tu pelakor jadilah seperti itu, kalau suami gak layan kedatangan tu pelakor gak bakalan terjadi seperti itu.

Loading...
loading...

Leave a Comment