Apakah Nia Ramadhani Termasuk Cewek Matre? Ga Nyangka Jawaban Ardi Bakrie Ini Jadi Viral

Artis cantik Nia Ramadhani tetap saja menjadi sorotan meski ia tak lagi membintangi sinetron. Hal itu tak lain karena kehidupan rumah tangganya yang kerap membuat orang penasaran hingga kehidupannya bersama teman-temannya sesama geng sosialita.

Di usianya yang masih terbilang sangat muda, Nia kini telah memiliki 2 buah hati, dan tengah mengandung calon anak ketiganya.

Ia mulai debut di dunia akting semenjak berumur 15 tahun. Dua sinetron yang membawa nama Nia dikenal oleh publik adalah Bidadari 2 dan Bawang Merah dan Bawang Putih.

Meski kerap mendapat peran antagonis, Nia memiliki banyak penggemar di Indonesia terutama dari kaum Adam.

Tak jarang, Nia Ramadhani pernah beberapa kali gonta-gonti pacar sebelum akhirnya menikah dengan Ardie Bakrie.

Keputusan Nia untuk menikahi putra konglomerat di Indonesia sedikit banyak mengubah kehidupannya.

Saat masih menyandang status pacar dan ditanya soal keputusannya memilih Ardi, Nia menolak disebut sebagai cewek matre dengan memacari Ardi.

Dikutip dari media online nasional, Nia mengaku menyukai kepribadian Ardi.

"Aku milih dia bukan karena backgroundnya, tapi karena dia nya itu," ujar Nia 9 tahun silam (11/11/2008).

Dulu, saat berpacaran dengan putra orang terkaya di Indonesia itu, Nia dicap sejumlah kalangan sebagai cewek yang hanya mengincar uang semata alias cewek matre.

Pernyataan Nia tersebut sekaligus juga untuk membantah anggapan itu.

"Aku selama ini pacaran sama Ardi bukan karena kalangan artis menjadi target pengusaha, tapi kita sama-sama cocok aja," imbuh Nia kala itu.

Bintang sinetron 'Bawang Merah, Bawang Putih' itu mengagumi sosok Ardi karena kejujurannya.

Bagi Nia, Ardi bukanlah tipe kebanyakan pria yang pernah ia kenal sebelumnya.

"Dia tipikal cowok yang nggak romantis, aku sendiri soalnya nggak suka sama cowok yang romantis, menurut aku cowok romantis cuman speak doang," ujar Nia.

Ardi pun demikian, saat berpacaran ia juga memuji Nia.

"Dia nggak manja, mandiri banget orangnya," tutur Ardi.

Setelah menikah dan membina rumah tangga dengan Nia, saat ditanya apakah Nia wanita matre, jawaban Ardi ini beredar di dunia maya dan menjadi viral.

"Selama saya mampu, tidak ada kata matre untuk istri saya, misal gaji saya 10 nia minta 3, apa itu matre? yg melihat itu matre adalah pria yang gajinya mungkin cuma smpe 1,5. Dia ngga sanggup."

Pendapat Ardi soal istrinya bukan cewe matre itu sudah beredar lama dan menjadi viral. Hingga sekarang tak sedikit akun-akun Instagram yang memuat gambar berisikan pendapat Ardi soal pendapatnya tentang Nia.

Loading...
loading...

Leave a Comment