Artis FTV Cantik Nadya Almira Labrak Pelakor, Malah Dituduh Mau Memeras

Isu perebut laki orang kembali menimpa seorang artis. Namun bukan sebagai pelaku, bintang FTV Nadya Almira kabarnya justru korban dari wanita lain.

Lewat Instagram, selebriti yang dikenal lewat sinetron "Arti Sahabat" itu mengungkap tentang aib suaminya, pembalap Ray Rendy. Nadya yang kini berhijab itu mengaku kalau suaminya sudah ijab kabul dengan wanita lain.

Seperti tak lagi kuasa menahan emosi yang demikian metelup, Nadya Almira akhirnya meledak di media sosial. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, pemain FTV ini melabrak perempuan yang diketahui telah dinikahi sang suami, Ray Rendy.

"Coba tolong @rizkyekamaharani @rwmahardika, ibunya si @ad33xxx dikasih tahu. Tadi pagi dia ijab kabul sama suami saya!," Nadya mengungkap pada posting-an kemarin, Senin (18/12/2017). Tanpa ada tambahan keterangan foto, unggahan itu pun sontak jadi buah bibir penghuni jagat maya.

Belum selesai, tak lama berselang, Nadya kembali mengunggah foto, di mana kali ini ia terlihat menjawab tuduhan istri baru sang suami. Disebutkan, sang istri baru menuding bila Nadya matre dan hanya ingin harta Ray saja.

"Astaghfirullah... di otaknya cuma duit aja kali ya... gilaa bangeettt... emang pernah dapat apa gue dari Ray? Lo gue suruh jawab aja ga pernah bisa.. hahhahaha... apaa?? Rumah? Mobil? Resepsi mewah? Atau apaa??? ga nafsuuuu gue sama duit loooo.... ih ga malu yaaa... jadi istri ke-3 loh dia... ???????????? @ad33xxx lebih ga singkron kelakuan siapa ya? Katanya orang kaya, anak mantan Kapolri, kok mau jadi istri ke3, udah 3 kali nikah pula ????????," kata Nadya.

Menegaskan tepisan atas tuduhan yang dilayangkan, Nadya Almira mengaku bisa mencari nafkah halal sendiri. "Ih masih bisa nyampah lho mulutnya habis nikahin suami orang. Duh mbak, saya mah masih bisa cari uang halal sendiri," tukasnya.

Sebelumnya, wanita berakun @ad33xxx yang juga berhijab itu menyindir Nadia di akun sosial media. Ia menuduh Nadia sebagai "Drama Queen" dan ingin cari sensasi.

"Maklum deh.. Kali Bayaran Sinetron nya Receh .. Pengen Duit Yg Jedaarrr Kali .. Kasian Ngotorin Tangan .. Main Cantik Tsaaaayyyy Drama Queen," kata wanita yang diduga istri ketiga Ray tersebut. "Drama Queen wa Gw : Ada infotainment nih mau wawancara gw soal kelakuan sampah lo. Oohhh Mau Naikin Rating Biar Makin NgTOP .. ic ic .. Main Film Tsaaayy, Jangan Sinetron .. Gak Level .. ck ck ck Orang Gila Sensasi Kayak Begini Niy."

Sebagaimana diketahui, pernikahan Nadya Almira dengan Ray Rendy memang sempat tak terekspos. Namun, bebeberapa bulan belakangan, Nadya mulai membuka fakta tersebut dengan mengunggah foto pernikahan dengan Ray. Dari pernikahan itu, artis berusia 23 tahun ini sudah dikaruniai dua anak yakni King Arsy As-Sudhais dan Muhammad Rashid Al Ghamidi.

Berikut 5 fakta kisruh rumah tangga Nadya Almira dan Ray Rendy yang terjadi:

1. Lebih tua dari Ray

Wanita idaman lain Ray diketahui merupakan pemiliki akun Instagram dengan nama @ad33xxx. Ia diketahui berusia jauh lebih tua daripada Ray maupun Nadya. Kabarnya wanita ini merupakan janda kaya yang sudah beberapa kali menikah.

2. Nadya labrak di Instagram

Dilansir dari akun Instagram @makrumpita, Nadya sempat melabrak wanita yang dikabarkan pelakor suaminya di Instagram. Wanita yang dimaksud, dengan akun Instagram @ad33xxx, memamerkan sebuah cincin di jarinya.

Nadya Almira pun berkomentar, "foto cincinnya suami orang, bangga ya mba jadi pelakor."

3. Sudah ijab

Tak hanya melabrak si wanita di Instagram. Nadya pun me-mention dua akun Instagram yang diduga merupakan akun kepunyaan anak-anak wanita tersebut. Nadya meminta kedua anak wanita itu untuk memberitahu bundanya yang telah menikah dengan Ray, suami Nadya.

4. Balasan si pelakor

Tak mau tinggal diam, wanita tersebut memposting kata-kata yang seakan menyindir Nadya Almira. Lihat postingannya di bawah ini!

Melihat ini, Nadya Almira pun tidak tinggal diam. Dirinya merasa tidak pernah memeras uang kepada wanita itu ataupun kepada sang suami. Nadya Almira memposting kembali postingan wanita tersebut dengan caption yang penuh kemarahan. Begini postingan Nadya Almira:

'Astaghfirullah... diotaknya cuma duit aja kali ya... gilaa bangeettt... emang pernah dpt apa gw dari ray? Lo gw suruh jawab aja ga pernah bisa.. hahhahaha... apaa?? Rumah? Mobil? Resepsi mewah? Atau apaa??? ga nafsuuuu gw sm duit loooo.... ih ga malu yaaa... jadi istri ke-3 loh dia... @ad33xxx lebih ga singkron kelakuan siapa ya? Katanya orang kaya, anak mantan kapolri, kok mau jadi istri ke3, udah 3 kali nikah pula (emoji) ih masih bisa nyampah loh mulut nya abis nikahin suami orang... hahahahaha... duh mba sy mah masih bisa cari uang halal sendiriiii'

5. Masih dalam masa iddah

Sebelumnya, Nadya Almira memposting mengenai wanita tersebut dan melabraknya di Instagram. Kemudian, wanita tersebut memposting kata-kata yang seakan menyindir Nadya Almira. Nadya Almira kembali memposting ulang postingan wanita tersebut di Instagram story-nya.

Lihat postingannya di bawah ini:


Melalui postingan tersebut, Nadya Almira mengatakan jika wanita tersebut masih dalam masa Iddah.

"Katanya begini, Kalo muslim tau dong ya hukum jadi selingkuhan, dan deket sama suami orang saat diri sendiri dalam masa iddah."

Wanita yang telah ditalak baru bisa menikah kembali dengan pria setelah ia selesai melewati masa iddahnya.

Sebelum melabrak anak dan istri baru suaminya, Nadya Almira sudah beberapa kali posting tentang perselingkuhan dan kesetiaan. Ternyata sang suami, Ray Rendy sedang berhubungan dengan perempuan lain dan baru-baru ini menikah dengan selingkuhannya.

Sejak beberapa waktu lalu, Nadya Almira sudah mengisyaratkan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Namun ia tak pernah menyebut nama. Curhatan Nadya pun beragam, mulai dari menyebut bahwa setiap manusia punya kemungkinan untuk mendua hingga akhirnya perlu menghargai kesetiaan sampai Nadya pun kadang memposting tentang kelebihannya menjadi seorang ibu dan bahagaimana ia harus mencintai dirinya sendiri.

Beberapa postingannya pun juga menyiratkan bahwa ia sudah ikhlas mengetahui dan menghadapi suaminya yang kini sudah memilih untuk mencintai wanita lain.

Ray Ternyata Sudah Menikah Tiga Kali

Pada kolom komentar, Nadya menerangkan tentang tulisannya soal istri ketiga. Menurut Nadya, maksud dari tulisannya ini adalah Ray sudah menikah sebanyak tiga kali. Sebelum menikah dengannya, Ray sudah pernah menikah, tapi sudah bercerai ketika menikah dengan dirinya.

Akun si istri baru yang dimention oleh Nadya ini sempat aktif, tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Nadya sendiri belum memberikan keterangan baru tentang perselingkuhan sang suami.

Anehnya, hubungan wanita @ad33xxx dengan perempuan yang diduga istri pertama justru akur. Ini memunculkan anggapan kalau Ray telah berpoligami hingga memiliki 3 istri dimana Nadya menjadi istri kedua.

PELAKOR vs PELAKOORR horeeeeee.......seruuuuu.....tepuukk tangaaaaannn," kata netizen. "Istri pertama n ke tiga terlihat akur yeess.....jgn2 ada udang di balik peyek uuuppssss," tebak netizen.

Namun Nadya menyangkal kalau ia juga "merebut" Ray dari wanita lain. Nadya menegaskan kalau Ray dan istri pertama sudah bercerai.

"Mereka sudah cerai," kata bintang film "Thank You Cinta" itu saat menanggapi pertanyaan netizen. "Surat cerainya ada di saya kok."

 

Loading...
loading...

Leave a Comment