ASTAGA... Dituduh Selingkuh, Suami Rekatkan Kemaluan Istri dengan Lem Super!

Seorang wanita asal Mpumalanga, Afrika Selatan, tak akan bisa berhubungan seks lagi setelah suaminya melumuri kemaluannya dengan lem super. Ini dilakukan sang suami karena mengira istrinya telah berselingkuh di belakangnya.

Wanita yang tak mau disebut namanya itu menjelaskan bahwa suaminya sering melakukan kekerasan dan tak bisa mengontrol emosi serta perilakunya. Suaminya langsung mengamuk ketika melihat dirinya diantar pulang oleh pamannya.

Suaminya menuduh sang istri berselingkuh dengan pamannya sendiri. Selanjutnya si pria meradang dan marah. Sambil membawa pisau, pria itu mengancam istrinya dan menyuruhnya membuka pakaian. Setelahnya, dia segera melumuri kemaluan istrinya dengan lem super dan menutupnya.

"Dia memintaku untuk berbaring dan membuka kaki. Selanjutnya dia mengeluarkan lem super dan mengoleskannya pada vaginaku. Aku hanya bisa melihat sambil menangis dan ketakutan. Aku tak tahu bagaimana bisa seorang pria melakukan itu pada wanita yang dicintainya," ungkap wanita tersebut, seperti dilansir oleh Metro (26/03).

Wanita ini diperkirakan tak akan bisa berhubungan seks lagi karena luka pada labianya. Dia juga merasakan sakit setiap kali buang air kecil. Sementara itu sang suami langsung melarikan diri setelah melakukan itu pada istrinya. Namun wanita tersebut masih takut suaminya akan kembali lagi.

"Aku takut dia akan kembali dan memenggal kepalaku," pungkas wanita tersebut.



Loading...
loading...

Leave a Comment