Banyak Yang Mengatakan Editan, Namun Wajah Gadis Ini Ternyata Memang Seperti Ini

Seorang blogger bernama Nozomi dari Tokyo dikenal sebagai 2D babe membuat dirinya seperti keluar dari komik Jepang. Meski terlihat sangat nyata dan tidak biasa banyak netizen yang tidak percaya wajahnya asli. Banyak netizen mengira itu hanya sebuah editan saja.

Memiliki kegemaran atau hobi bukanlah hal yang aneh, malah hal tersebut diperbolehkan karena setiap orang pasti butuh hobi bukan? Namun jika seseorang terlalu serius menekuni hobi tersebut hingga menjurus ke arah negatif, tentunya harus diwaspadai. Sebab hobi diharapkan membawa pengaruh positif pada seseorang bukan sebaliknya.

Hanya saja dalam praktiknya justru banyak orang yang terlalu terobsesi dengan hobinya hingga rela melakoni operasi plastik yang menyakitkan untuk mengubah penampilan. Ada orang yang sangat suka barbie sehingga mengubah tampilannya seperti boneka pirang tersebut. Ada orang yang suka villain di komik superhero sehingga mengubah wajahnya pula jadi aneh. 

Kalau gadis satu ini memiliki ketertarikan pada manga (komik Jepang). Gadis bernama Nozomi ini juga merupakan seorang vlogger yang cukup dikenal. Yang membuat gadis ini tak biasa adalah penampilannya yang sangat mirip dengan karakter manga. Tak heran bila gadis yang berasal dari Akihabara, Jepang ini menyandang predikat 2D Babe.

Belum dapat dipastikan apakah gadis yang menjadi seorang fans fanatik manga Jepang ini telah melakukan operasi plastik pada penampilannya. Hal ini masih jadi bahan perdebatan netizen yang merasa ngeri melihat mata besar Nozomi yang tidak wajar tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang menganggap penampilan Nozomi di foto adalah hasil rekayasa perangkat lunak editor foto.

Sementara itu, media lokal Jepang memberitakan bahwa Nozomi telah melakukan prosedur operasi plastik untuk mengecilkan dan mendatarkan wajahnya. Nozomi juga dituding telah melakukan operasi pembesaran kelopak mata agar mirip dengan karakter komik.

Meski foto-foto Nozomi menyebar luas dan jadi viral di kalangan pecinta komik, dirinya hanya mampu meraup sekitar 400 followers di akun sosial medianya. Cantik atau malah mengerikan?

Loading...
loading...

Leave a Comment