Bayi malang ini nemplok anteng di pelukannya, Ridwan Kamil jadi ingin mengasuhnya

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, bisa dibilang salah satu tokoh yang aktif berbagi informasi melalui jejaring media sosial.

Melihat akun instagram @ridwankamil, maka Anda akan dapat melihat gambaran sederet aktivitasnya.

Nah, baru-baru ini lelaki yang juga akrab disapa Kang Emil ini mengunggah sebuah foto, Selasa (11/7/2017).

Terlihat dalam foto itu, Kang Emil menggendong bayi mungil yang 'anteng' bersandar dipelukannya.

Namun siapa sangka, di balik foto menggemaskan itu tersimpan kisah pilu si bayi. Hal itu diketahui dari keterangan foto yang diunggah Ridwan Kamil.

Ternyata bayi mungil itu telah ditelantarkan orangtuanya. Suami Atalia Praratya inipun sempat menuliskan keinginannya mengasuh bayi tersebut.

Begini tulisan dalam keterangan foto itu:

"Bayi lucu ini ditinggal terlantarkan oleh kedua orang tuanya.. Pas ketemu, tiba2 ia nemplok dengan antengnya. Jika situasi memberi jalan, ingin saya mengasuhnya. Semoga dengan takdir barunya suatu hari ia menjadi manusia mulia. Amin. Pasangan yang sudah punya adek bayi, cintai rawat dan didik dengan kasih dan sayang. Karena itu titipan amanah Allah swt kepada kita. Hatur Nuhun," 

Netizen yang melihat foto itupun memberikan reaksi beragam.

Antara iba dengan si bayi, juga geram dengan tingkah laku orangtua yang tega menelantarkan anaknya.

adibah_nur_zahra Tega bgt ortu'a ank lucu kya gt d telantarkan,,,

ratnaichiko Semoga dedek selalu d lindungi Alloh, sedih liat wajah polos tak berdosa di sia sia kan..

hasiantymeinar Ya ampunn..bayi lucu cakep kaya gini masih aja di telantarin..tega bgd ortu nya.

shafana_mishaYa allah coba anak itu di kasih ke aku pasti seneng bgt @ridwankamil

nurhayatidjaenKo tega ya orang tuanya

cacha_huda Ya Allah.. Aku aja yg pengen punya anak blm dikasih berdoa gak abis", airmata kya udah kering tiap berdoa minta dd bayi, diluaran malah bayi lucu gitu diterlantarkan semoga hidupmu bahagia nak nantinya.

Tak sedikit pula netizen yang ingin mengadopsi bayi tersebut:

qorilia1724: Bila bayinya dibuang masa, lucu bayinya kasian, mukanya mirip minguk bil, kalo boleh mah jadi adek gua @nbl.khalisha

chily_girly: Mungkin dy pgn pak @ridwankamil yg ngerawat pak, buktinya dy nyaman dg bapak

icaahasnaa: Pa @ridwankamil Bibi saya lagi pengen adopsi anak boleh gak pa bibi saya merawat nya

nadyalyn26: Yawloh tega bgt ninggalin adek bayi selucu ini .. bapak @ridwankamil mungkin adek itu tau dia digendong sama org Baik makanya lgsg nemplok gtu . Yaallah semoga adek bayi itu menjadi org yang mulia seperti apa yang bpk @ridwankamil bilang

silhou.ette: Selamat pagi Pak @ridwankamil , boleh gak kalo bayinya dirawat sama kakak saya. Dia udah coba mau adopsi tapi prosesnya sulit untuk dia. Dia sudah kurang lebih 6 tahun belum dpt momongan, pernah satu kali hamil tapi keguguran, sampe sekarang belum di kasih lagi.

gitarizqiaaa: Cantik nya .... Tega bgt sih orang tua nya , aku aja mau deh asuh dia

Loading...
loading...

Leave a Comment