Begini Cara Jin Meniduri Wanita, Bacalah Ini Agar Kamu Terhindar Dari Gangguan Jin Saat Tidur

Butuh di ketahui kalau wanita yaitu mangsa empuk jin yang dapat ganggu oleh jin dengan gampang, apa lagi ketika wanita tengah haid, jadi badannya dalam kondisi kotor, jin begitu sukai dengan beberapa hal yang kotor.

Bila keluar tempat tinggal, wanita dianjurkan untuk tutup auratnya, sebab jin begitu sukai lihat aurat wanita. Sama juga dengan manusia, jin juga mempunyai nafsu bila lihat aurat yang terbuka.

Karenanya, dianjurkan anda senantiasa membaca doa waktu keluar tempat tinggal, serta tutup aurat dengan prima. Waktu masuk ke kamar mandi atau toilet, disarankan juga untuk membaca doa supaya Allah menghijabkan badan anda dari pandangan jin serta makhluk halus dari dalam sarang mereka.

Seperti ditulis Viafb. com, jin begitu sukai dengan wanita cantik. Jin bakal gampang jatuh cinta dengan wanita yang cantik. Waktu jin lihat wanita yang dicintainya, jadi nafsunya akan keluar seperti manusia.

Jadi, waktu anda tidur upayakan janganlah lakukan beberapa hal ini :

– janganlah mandi selepas petang
– janganlah tidur dalam kondisi terbuka (telanjang) /baju yang begitu minim
– janganlah tidur telentang, baiknya tidur menyamping (seperti sunnah rasulullah)
– janganlah tidur sesudah ashar hingga habis mahrib
– janganlah tidur di ruangan tamu.

Waktu anda tidur, janganlah lupa membaca doa supaya anda selamat dari kejahatan (diperkosa) jin. Bila anda terasa ditindih jin, cepatlah bertaawudz serta memohon pertolongan lantaran mungkin saja anda tengah diperkosa oleh jin.

Bila jin telah menyukai anda, jadi jin itu bakal senantiasa ikuti anda ke mana juga anda pergi. Untuk menghindari diri anda dari jin, rajin-rajinlah meruqiyah sendiri atau diruqiyah oleh orang yang lebih tau. Rajinlah membaca Al-Quran ba’da maghrib, subuh serta sebelumnya tidur.

Loading...
loading...

Leave a Comment