Beli Bantal dengan Harga Murah, Setelah Dibuka Ternyata Isinya Bikin Mual

Dalam membeli barang sebaiknya Anda jangan terbuai dengan harga murah. Sebab jaman sekarang banyak sekali cara yang digunakan orang-orang untuk meraup untung besar. Salah satunya dengan mendaur ulang barang yang tidak layak pakai menjadi barang baru yang siap dijual dengan harga miring.

Berikut adalah salah satu contoh yang terjadi. Dua tahun lalu, seorang wanita Thailand membeli bantal yang sedang didiskon di sebuah pasar malam di Bangkok, satu buah bantal hanya 50 Baht (sekitar 20 ribu rupiah), dia pun memborong 4 bantal sekaligus.

Ia mengaku sudah memakai bantal tidur tersebut selama 2 tahun, tapi baru sadar apa yang terjadi. Baru-baru ini dia melihat bantal yang sekian lama dipakainya itu ada benjolan kerasnya, sehingga memengaruhi tidurnya.

Karena penasaran, dia pun “membedah” bantal itu, dan hasilnya sangat mengejutkan. Ternyata dalam bantal itu dijejali dengan popok bayi, dan pembalut wanita yang kemungkinan bekas pakai lalu dibersihkan. Karena bila baru tentu harganya lebih mahal dari harga bantal tersebut.

Wanita itu pun membagikan pengalaman yang dialaminya ke akun facebooknya, dengan maksud mengingatkan pada orang-orang agar jangan terbuai membeli sebuah barang hanya karena murah meriah atau diskon yang berlebihan.

Periksa dulu dengan teliti, kualitas barang pasti akan sesuai dengan harganya. Murah meriah tapi tidak berkualitas, akhirnya gigit jari.

Loading...
loading...

Leave a Comment