Berhari-Hari Mencari Istrinya, Pria Ini Kaget Melihat Istri Tengah Pacaran dengan Lelaki Lain di Alun-Alun

Pria mana yang tak sakit hatinya bila melihat istrinya sedang asyik berpacaran dengan pria lain. Kekecewaan itulah yang sedang melanda seorang pria asal Desa Padaran, Kecamatan/Kota Rembang, Jawa Tengah ketika melihat pemandangan mengejutkan.

Pria bernama Supriyanto (29) itu memergoki istrinya, Novi Mutyasari (25), berduaan dengan pria lain di alun-alun Ngawi, Jawa Timur. Emosi seketika memuncak di kala ia melihat pria bernama Ary Saputro (23) itu asyik berpacaran dengan wanita yang telah dinikahinya.

Supriyanto pun menghampiri mereka dan meminta istrinya untuk meninggalkan pria selingkuhannya. Namun, warga Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi itu tidak menuruti perkataan sang suami. Ary Saputro juga tidak menggubris Supriyanto yang sudah naik pitam.

Karena tak tahan lagi, Supriyanto kemudian berkelahi hingga adu pukul dengan pria asal Desa Gelung, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut, Senin (8/1/2018).

Mengutip Surya, Selasa (9/1/2018), Ari Saputro sempat menyulut amarah warga yang berada di lokasi kejadian lantaran membawa pisau lipat untuk melawan Supriyanto. Melihat perkelaian yang tidak seimbang itu, warga memberanikan untuk melerai sekaligus lapor polisi.

Novi pun ikut menjadi korban dalam duel perebutan atas dirinya itu. Ia merengek kesakitan setelah terkena pukulan saat melerai dua pria tersebut. Novi Mutyasari akhirnya hanya bisa menangis histeris lalu jatuh pingsan di tanah.

Polisi kemudian segera datang ke lokasi dan melerai kedua pelaku. Ketiganya lalu dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan mengenai perkelahian itu.

Menurut keterangan seorang saksi bernama Hari, selama berhari-hari Supriyanto mencari Novi sebelum akhirnya memergoki sang istri berselingkuh di alun-alun dengan pria idaman lain (PIL).

"Perkelahian itu terjadi, karena istri Supriyanto, Novi Mutyasari dibawa lari Ari Saputra, salah seorang pelaku yang diketahui membawa pisau lipat itu,"kata Hari yang dikonfirmasi, Senin (8/1-2018).

Supriyanto, lanjut Hari, setelah berhari hari mencari istrinya ketemu di alun alun sedang berduaan dengan Ari Saputra.

Awalnya, Novi ditegur agar menjauh dari pria itu, namun tidak mengindahkan.

"Akhirnya keduanya, antara suami dan PIL Novi Mutyasari berkelahi memperebutkan wanita bertubuh subur itu, untung Polisi segera datang ke lokasi sehingga aksi massa kepada Ary Saputra yang membawa pisau lipat tidak sampai terjadi,"kata Hari.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Maryoko membenarkan aksi perkelahian dua pria yang terjebak dalam cinta segitiga itu dengan Novi di alun-alun Kota Ngawi.

"Perkelahian itu dipicu karena rasa cemburu, karena istrinya berduaan dengan pria lain. Apalagi istri Supriyanto sempat menghilang beberapa hari," kata AKP Maryoko.

"Selain membawa ketiganya ke Polres, kami juga mengamankan barang bukti berupa pisau lipat milik Ary Saputra. Ini masih kita periksa," lanjutnya.

Berikut cuplikan videonya:

Loading...
loading...

Leave a Comment