Bukannya Malu Dikeluarkan Dari Sekolah, Pelajar SMA yang jadi Pelakor Malah Banggakan Ini

Beberapa hari terakhir ini dunia maya sempat heboh dengan berita perselingkuhan antara pelajar SMA dengan lelaki yang sudah berkeluarga. Adalah Marry Widdi, istri sah yang mengungkap semua foto-foto yang menjadi bukti perselingkuhan suaminya dengan pelajar SMA tersebut.

Marry Widdi mengunggah foto-foto syur suaminya dengan seorang siswi SMA di akun Facebook pribadinya pada Sabtu (9/12/2017) silam. Siswi SMA yang dituduh menjadi pelakor tersebut diketahui bernama Rida Ayu Nisa.

Karena permasalahan ini menjadi ramai dibicarakan, Rida Ayu Nisa dikabarkan sampai dikeluarkan dari sekolahnya karena dianggap mencemarkan nama baik.

Hal ini diketahui dari unggahan Marry Widdy di akun Facebook pribadinya pada Rabu (12/12/2017).

Dalam unggahannya tersebut, Marry Widdi mengucapkan syukur bahwa pada akhirnya pihak sekolah telah mengeluarkan Rida Ayu Nisa. Marry Widdi mengunggah foto berupa surat keterangan resmi dari SMA Tritunggal 1 Surabaya yang menyatakan Rida Ayu Nisa sudah bukan siswa sekolah itu lagi.

"ALHAMDULILLAH
Dari pihak sekolah sudah ada tanggapan untuk mengeluarkan siswi tersebut.

Atas kordinasinya yg baik,saya ucapkan terima kasih.
Berikut bukti yang dikeluarkan dari sekolah," tulis Marry Widdi pada keterangan fotonya.

Namun, dikeluarkan dari sekolah rupanya tidak membuat Rida menyesal akan perbuatan yang telah menghancurkan rumah tangga orang. Siswi yang sudah duduk di bangku kelas 12 SMA ini terlihat santai. Bahkan ia sempat mengunggah IG Story yang menunjukkan bahwa tidak ada kekhawatiran sama sekali dirinya dikeluarkan dari sekolah.

Unggahan IG Story ini dibagikan oleh akun Instagram @igtaintment pada Kamis (14/12/2017). Dalam unggahan IG Story-nya tersebut, ia menuliskan status yang ditujukan untuk istri kekasih gelapnya tersebut.

Rida mengakui bahwa sang istri telah berhasil mengeluarkannya dari sekolah. Tapi ia lebih bangga karena suami Marry kini berada di sampingnya.

Tentu saja, unggahan ini semakin membuat geram orang-orang yang membacanya. Berikut komentar-komentar pedas yang ditujukan kepada Nisa:

@fafadiyah22: Trus dngan udh ngrebut laki orang lu bangga gtu... Lbih sneng hidup ama laki orang ktimbang skolah yg bner... Hadeuhhh

@arrizky.muhammad: Brsenang2 d atas penderitaan orang.. Kena krma baru tau rasa

@witha.rizka: Gaa tamat SMA mau jadi apaan?? Dududu.. Masih bangga lagii ngerebut tuh lakii, tar giliran tuh laki bosen nyahooo lu!! Jgn berharap lebih sama laki org dehh, suatu saat lu bakalan ditinggal juga sama tuh laki..

Entah apa yang ada di benak Nisa saat ini, mengapa ia begitu tega merebut suami orang, bahkan di usianya yang masih sangat muda. Tulisan dari sang anak yang menyayat hatipun tak membuat kedua insan itu menyesal dan bertobat. Semoga Tuhan masih membukakan pintu maaf bagi mereka berdua.

Loading...
loading...

Leave a Comment