Dari Dulu Cantik Natural dan Ngak Neko-Neko, Ga Nyangka Sekarang Sudah Jadi Artis Terkenal

Nama Maulidia Octavia atau yang akrab dipanggil Via Vallen kini sedang meroket tinggi di dunia musik dangdut Tanah Air. Penyanyi kelahiran Surabaya ini dianggap sebagai angin segar karena mampu membawakan lagu dangdut dengan gaya yang kekinian. Tak heran kalau penyanyi 26 tahun ini kini mulai banyak digandrungi para pecinta musik Tanah Air.

Sosok Via Vallen kini memang sedang jadi buah bibir banyak orang. Pasalnya, biduan asal Jawa Timur ini telah melahirkan sejumlah single hits yang jadi favorit banyak orang, di antaranya Baper, 5 Centi, dan lain-lain.

Selain lagu-lagunya yang lagi hits, Via Vallen juga dikenal karena wajahnya yang dianggap Isyana Sarasvati. Namun terlepas dari apapun anggapan publik, Via telah menciptakan nuansa baru di dunia musik dangdut.

Via Vallen sendiri adalah dara cantik kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1990. Bukan popularitas instan, dia telah memulai karir di dunia entertainment sejak usia sangat muda. Dia pun telah melalui berbagai proses dalam usahanya meraih eksistensi.

Sebagaimana data yang beredar, Via Vallen memang memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Memiliki ayah seorang musisi dangdut, dia kerap ikut manggung sejak masih duduk di kelas 5 SD.

Via Vallen sendiri awalnya tidak berencana terjun ke dunia dangdut. Dia lebih suka mendengarkan musik pop. Namun karena aliran dangdut yang diusung ayahnya, dia pun akhirnya beralih ke jalur tersebut.

Sama seperti penyanyi lainnya, Via Vallen juga meniti karier bermusiknya dari bawah. Lalu seperti apa ya, transformasi penampilan Via Vallen mulai dari sebelum tenar hingga sekarang?

Yuk, simak langsung foto-fotonya seperti yang berhasil brilio.net himpun dari akun media sosialnya, Kamis (24/8).

1. Nah, begini nih penampilan Via Vallen sebelum terkenal seperti sekarang. Pangling nggak?

2. Pembawaan Via Vallen dari dulu memang anggun dan nggak neko-neko. Foto di bawah ini buktinya.

 

3. Ketenaran Via Vallen bukanlah hal yang instan, penyanyi kelahiran 1 Oktober 1990 ini sudah ikut manggung sejak duduk di kelas 5 SD.

4. Nah, begini nih penampilan Via Vallen dulu saat mengenakan hijab.

 

5. Di awal kariernya, ia sempat bergabung dengan grup band bernama Wildboy Syndicate.

6. Penampilan Via Vallen sekarang. Penampilannya sering disebut lebih menarik ketimbang Ayu Ting Ting.

 

7. Gayanya yang kekinian membuat Via mudah diterima anak muda zaman sekarang.

8. Flawless! Dengan atau tanpa makeup, Via tetap cantik. Setuju?

 

9. Single pertamanya yang berjudul Selingkuh dirilis pada tahun 2015 dan jadi hits hingga sekarang.

10. Bukti kerja keras, ia akhirnya berhasil meraih penghargaan di SCTV Music Awards 2017, sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

Berikut Video Klip Lagu Sayang yang dibawakan Via Vallen:

Masih Takut Tinggal di Jakarta, Ini Alasan Via Vallen

Loading...
loading...

Leave a Comment