Dasar Maling Genit! Udah Pura-pura Pingsan, Pake Nyolek Polwan Segala Lagi

Gimana warga gak kesel sama maling yang satu ini? Selain karena perbuatannya mencuri itu aja udah bikin warga jengkel dan panas, eh pria berinisial SR berusia 29 tahun ini malah tengil.

SR, asal Konawe Selatan, Kendari, ditangkap polisi karena kepergok mau maling di rumah seorang warga di Mandonga. Belum sempet ambil apa-apa, SR ketauan oleh pemilik rumah dan kemudian lari tunggang-langgang, dan berniat untuk bersembunyi di rumah sebelah yang pintunya terbuka.

Tapi dasar sial, ternyata di dalam rumah tersebut lagi banyak orang. Karena panik, SR kabur lagi lewat jendela. Tapi gak cuma itu aja, sebelum dia loncat jendela dia sempet-sempetnya lagi mau ngambil TV yang ada di dekat jendela di rumah itu. Ya tentu aja malah jadi lama dong ya kaburnya. Akhirnya SR berhasil ditangkap, diikat di tiang listrik, dan dipukuli oleh warga. Saat polisi datang dan mau membawa SR ke kantor polisi, SR si maling troll masih sempet-sempetnya juga pura-pura pingsan.

Sesampainya di kantor polisi, SR kemudian dibawa ke ruangan penyidik dan ia diperiksa oleh sejumlah polwan, dengan polisi laki-laki lain berjaga di luar ruangan. Emang dasar orangnya aneh aja kali nih ya, eeeh SR malah genit nyolek salah satu polwan. Tentu aja polwan-polwan yang ada di situ marah dan polisi lain yang berjaga di luar ruangan juga kesal sama itu orang.



Loading...
loading...

Leave a Comment