Demi mendapatkan hai seorang pria, wanita ini rela keluar duit 3 Miliar untuk hal yang tak terduga

Tidak peduli berapa kali dia akan memblokirnya, dia selalu berusaha menemukan cara untuk menguntitnya.

Merasa naksir dengan seseorang adalah hal yang biasa. Bahkan banyak orang merasa saat naksir seseorang itu menjadi hal yang lucu dan menggemaskan kadang-kadang.

Tapi saat naksir berubah menjadi obsesi yang tidak sehat, keadaan bisa berubah menyeramkan dan berbahaya. Gadis Malaysia ini membawa obsesinya pada seorang pria ke hal yang di luar kewajaran dengan menawarkan kekasih pria itu bayaran RM 1 Juta (atau Rp 3 Miliar) untuk meninggalkannya.

Gadis Malaysia itu, yang diketahui bernama Jocye Lee, mengirim pesan ke pria yang dinaksirnya, Danny Tan hampir setiap hari. Ia mengiriminya foto dan menceritakan hal-hal tentang kehidupan kesehariannya, bahkan hal-hal yang tidak perlu diketahui orang.

Danny lama kelamaan merasa bosan dengan Jocye, karena wanita itu terus mengirim pesan dan bahkan sering meneleponnya. Dia memanggilnya dengan sebutan sayang "Hubby", "My love" dan mengirim foto-fotonya setiap saat.

Danny kemudian memintanya untuk berhenti karena semuanya mulai terasa seperti terror yang menyeramkan . Menurut Danny, tidak peduli berapa kali ia mengubah akun media sosialnya, Jocye selalu saja berhasil menghubungi dia.

Karena kesal Danny lalu berkata, "Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi kepada Anda. Bisakah kamu tidak mengganggu saya lagi? Saya telah memblokir semua akun media sosial Anda namun Anda tetap berhasil menemukan saya. Anda benar-benar "menakjubkan". Tolong jangan kirimi saya foto atau pesan lagi, saya tidak ingin melihatnya."

Namun Jocye malah menjawab: "Bahkan jika Anda memblokir saya, saya dapat membuka akun baru untuk mencari Anda. Saya juga punya beberapa kartu SIM untuk menghubungi Anda, jadi jangan pikirkan untuk memblokir nomor telepon saya."

Saat itu Danny juga mengetahui bahwa Jocye telah melecehkan pacarnya, bahkan menawarkan sejumlah besar uang hanya untuk meninggalkan Danny.

Pacar Danny, Joey Tan, menulis: "Sebagai pacar, jika Anda bertemu dengan wanita seperti ini, apa yang akan Anda lakukan? Saya telah banyak berkorban untuk pacar saya, dan saya sangat mencintainya. "Situasinya tidak seperti yang diklaim wanita tersebut. Dia juga mencoba membuat saya tampak seperti pacar yang materialistis dengan memutar kata-katanya!"

Joey juga punya pesan untuk Jocye: "Sudahlah. Dia tidak akan pernah menjadi milikmu dan bahkan jika kita putus setidaknya dia pernah menjadi milikku sebelumnya. Kenapa aku harus putus dengannya? Hanya karena kamu kaya? Jadi Anda ingin menggunakan uang Anda untuk membeli cintanya?

Anda sudah mengatakan kepada saya sebelum Anda memberi saya RM1 juta untuk putus dengannya, jadi di mana uangnya? Kalau tidak, mengapa Anda tidak menyebut harga Anda dan saya akan membayar Anda untuk pergi?"

Banyak netizens yang merasa lucu dengan kisah ini, terutama saat Joyce ternyata terlihat sangat muda, walau sudah berusia 38 tahun! Netizens bahkan meminta Jocye untuk mengejar mereka.

Loading...
loading...

Leave a Comment