Denada Ancam Netizen Yang Nyinyir, Namun Tak Disangka Netizen Tersebut Balas Menantang

Denada tengah meradang karena komentar pemilik akun @leza_zulkifly tersebut di akun Instagramnya. Komentar tersebut berisi nyinyiran untuk putri Denada.

 

Denada tak terima, karena komentar netizen tersebut telah mengusik nalurinya sebagai seorang ibu.

"@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. 
You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU.
Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a f**k. Not even the slightest. Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya," tulis Denada dalam keterangan foto.

Namun setelah mendapat ancaman Denada, Netizen yang nyinyiri Denada tersebut kembali berikan balasan atas pernyataan.

Dilansir oleh dari akun Instagram @makrumpita, Minggu (11/2/2018) netizen tersebut menuliskan balasannya di kolom komentar unggahan Denada.

Pemilik akun @leza_zulkifly, malah menantang Denada lebih baik minta maaf.

Ia beralasan jika sekarang sedang marak kasus pedofil yang membahayakan anak- anak.

Netizen tersebut menanyakan apakah Denada sendiri bisa bertanggung jawab jika ada kasus seperti itu.

Kemudian pemilik akun @leza_zulkifly tersebut mempertanyakan mengapa Denada harus meradang mendapatkan komen dari netizen.

Ia menyebut jika dewasa harus dewasa dan lebih bijak dalam menyikapi komentar dari netizen.

"Lebih baik sampean yang meminta maaf kepada Allah SWT. Selain public figure sampean juga orang berpendidik kan? Apa moral sampean tidak ada ya? Atau tidak jalan lagi otak sampean.

Melihat saat ini banyaknya terjadi phedopil di negara ini. Pakai tu otak yg sehat dan sampean sendiri apa bisa bertanggung jawab dengan maraknnya pemerkosaan yg terjadi kepada anak2.

Kenapa sampean harus meradang membaca komen sya, seharus nya di cerna dan dipikirkan secara bijak dan dewasa. Kecuali sampean itu memang salah satu manusia yg mendukung pemerkosaan dan pencabulan yg lagi marak. Otak dipakai bukat aurat yang dibanggakan," tulis pemilik akun @leza_zulkifly.

 

Loading...
loading...

Leave a Comment