Dibully, Anak Perempuan Mulan Jameela Tetap Kuat Hati Dan Tabah... Begini Jawaban Dia!

Kehidupan penyanyi Mulan Jameela hingga kini masih menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Tidak sedikit yang berkomentar miring tentangnya.

Kondisi ini berimbas pada anak perempuan Mulan dari pernikahan pertamanya dengan Harry Nugraha, Tiara Savitri.

Perempuan yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 10 ini juga kerap dibully para haters. Bahkan Tiara sempat geram di akun ask.fm miliknya saat salah satu akun bertanya soal pembayaran kebutuhan hidupnya.

"Bayarnya pakai uang Ahmad Dhani lewat mama lo ya? secara nyokap lo enggak kerja," tutur salah satu akun di ask.fm Tiara, Selasa 16 Febuari 2016.

Tiara pun menjawab dengan kalimat panjang lebar.

"Sotoy banget yaaa.. haha alhamdulillah nyokap bayar tagihan sekolah, listrik, pulsa, beli belanja bulanan, bayar buat lahiran saja dia nabung sendiri. Pakai uang sendiri, hasil kerja dia," ujarnya.

Tiara juga mengatakan tentang perjuangan Mulan selama ini.

"Dia enggak pernah minta uang ke siapapun untuk bayar-bayar, karena dia selalu kerja banting tulang. Bolak balik keluar kota dan berusaha buat kebaikan anak-anaknya dan dia yakin bisa," ujarnya lagi.

Ia pun memaparkan perjuangan Mulan membesarkan anak-anaknya.

"Gue sangat bangga karena dia benar-benar kuat. Tetap kerja terus walaupun gue sering dengar dia nangis. Gue tau dia capek banget. Dan semua orang bilangnya dia dapet uang dari siapa terserah lo deh," katanya.

Tiara pun mengaku lelah menanggapi banyaknya haters yang berkomentar miring tentang kehidupan Mulan.

"Gue capek dan sudah males banget melihat orang yang ngatainnya (Mulan) enggak benar terus kayak gini. Lo kira gue apaan dikatain terus. Lo berharap gue gabakal marah?. Gue juga manusia sama kayak nyokap," ujarnya.

Ia pun mengingatkan para 'hater' untuk berpikir sebelum memberikan komentar negatif.

"Lain kali kalau ngomong di sosial media mikir dulu, yang lo ketik itu nyakitin orang apa enggak, benar apa ga. Lo denger dari gossip doang atau tau dari nyokap gue? dan emang lo kira semua gossip di televisi bener semua? ya enggak lah gila. Sudah lah capek haha," kata Tiara.

Loading...
loading...

Leave a Comment