Dicuekin Saat Mempelai Perempuan Diajak Selfie Sahabatnya, Lihat Apa Yang Dilakukan Mempelai Pria Ini Dipojokan

Sebuah pesta pernikahan tentu menjadi momen yang paling istimewa bagi semua orang. Bukan saja kedua pasang mempelai, pihak keluarga dan sahabat undangan tentu juga akan merasakan kebahagiaannya.

Oleh karena itu banyak mempelai akan memilih merayakan pernikahan mereka bersama dengan mengundang sanak saudara hingga kerabat dekat. Tak heran jika tamu-tamu yang datang berebut mengabadikan momen bersama mempelai yang berbahagia.

Tapi bagaimana bila hal itu terjadi hanya pada pihak mempelai wanita saja? Tentu akan membuat sang mempelai pria merasa bete. Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh seorang mempelai pria yang belakangan foto pesta pernikahannya viral di media sosial.

Pasalnya ia malah dicuweki tamu dari teman istrinya yang ingin foto bersama.

Foto ini diunggah oleh akun OPWARNET, Sabtu (31/12/2017). Sebuah rangkain foto yang kemungkinan bagi orang yang melihatnya akan terasa kocak karena 'penderitaan' mempelai pria ini di pesta pernikahannya.

Foto pertama menunjukkan mempelai wanita diajak foto oleh sekelompok wanita. Dari jajaran foto itu hanya tampak mempelai wanita sedangkan mempelai pria malah berdiri di pojok.

Pria ini terlihat jelas di luar kelompok. Namun sekelompok wanita itu juga terlihat cuek dimana keberadaan mempelai pria. Mereka tetap saja asyik foto hanya dengan mempelai wanita. Sedangkan mempelai wanita terus melanyani pose foto bareng temannya.

Awalnya mempelai pria hanya terlihat termenung di pojokan. Bisa jadi karena terlalu lama ditinggal foto, pria ini kemudian melakukan hal tak terduga. Ia memilih mengambil sebatang rokok dan menyulutnya di atas panggung.

Ia juga terlihat memantau tamu-tamu yang mendekati istrinya. Melihat postingan ini membuat netizen merasa prihatin sekaligus tertawa ngakak.

Aldi Mahdi: "masih gw liatin nanti gw kawinin satu-satu"

Ilham: "Ora ngudud ora nikmat , nanti malam giliran kau ngudud punya ku *mempelaipria"

Poernomo: "Adji Pradana .DALEM HATI. Awas entar malemb ..liat ....GOYAANG MUJAIR"

Kakaknya Setya Novanto: "T E R K A C A N G K A AN"

Haha, ada-ada saja yah! Semoga pasangan ini bisa bahagia selamanya, Barakallahu lakum wa baraka alaikum, mudah-mudahan Allah memberikan kalian keberkahan dan melimpahkan semua rejeki kalian, Aamiin!

Loading...
loading...

Leave a Comment