Dikecam Karena Bergoyang Depan Anak-anak, Pedangdut ini Malah Pamer Uang

Sebuah video aksi biduan beredar dan viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang biduanita dangdut sedang asyik meliuk-liukkan tubuhnya sehingga membuat suasana 'panas'.

Yang disoroti, aksinya tersebut ditonton oleh anak-anak di bawah umur, sehingga banyak netizen yang mengecamnya.

Kecaman netizen pun ditanggapi biduan bernama Desy Thatha. Namun dalam komentarnya, Desy malah mempersilahkan orang-orang untuk membullynya sesuka hari

Berikut tulisannya:

Polisii tak tembak doorrrr
haii haterss ?? sudah lama kalian ngk ngebully aku ..1bulan lamanya aku gk upload video yeahh ..
nih IG ngk aku gembok jd kalian bisa bebas komen biar komenanku ramai .. monggo dibully sesuka hati yeyeyeee 

Beberapa komentar menyayangkan aksi Desy Thatha tersebut karena ditonton oleh anak-anak kecil seperti berikut:

aryo_dimedjo: Kasihan sekali anak2 kecil yg nonton, msh kecil udah dikasih tontonan yg TIDAK mendidik

cheeringmeeup: LO BISA LIAT GA SI YANG NONTONIN LO ITU ANAK KECIL. Nyari duit sampe segitunya? Udah suara pas pasan, cuma modal goyangan doang. nyanyi lagu gajelas, dasar!

lulukliann: Mbakkkk...dibawah anak kecilll ????ya alloh...masak g diajarinkesopanan juga km mbak mbak....caribuang g g segitunya mbak. kita bukan hatters anda..tp anak anak itu lihat km..kalo di dolly g papa lo umbar ada trmpatnya....sini mbak saya antar ke dolly buka sampek telnanjang g ada yg ngurus..

Namun tampaknya Desy Thatha tidak mempedulikan semua komentar nyinyir yang ditujukan padanya. Selang beberapa saat ia malah mengunggah foto untuk membalas semua komentar tersebut. 

Ia terlihat memegang beberapa lembar uang dan ada juga yang diselipkan di pakaiannya.
Di fotonya tersebut, Desy mengaku cuek dengan komentar pedas para netizen menanggapi goyangannya di depan anak-anak.

Bahkan, Desy mengatakan, jika anak-anak menonton, itu adalah urusan anak-anak tersebut dan bukan urusannya.

Desy malah menyalahkan didikan orangtua anak-anak tersebut yang melakukan pembiaran ketika dirinya bergoyang panas di panggung.

Berikut tulisannya:

"Lo! mau nyiyir sampe mulutmu nyoyor juga gak bakalan masuk ke telinga gue!
gua nyanyi gua goyang, kalo ada anak2 ya itu urusan anak2nya sendiri, tergantung org tuanya yg ndidik, klo org tuanya kagak suka sama penampilan ekke,harusnya tuh anak diseret diajak pulang jgn boleh nntn.

Lah nyatanya anak2 dibiarin gtu?? so ?? salah guee ?? salah temen2 guee ??
Lo bilang ( gak sopan dll ) emg gak sopan ,tp apa boleh buat semua penampilan kan direques sama panita/yg punya hajat, klo gua suruh hott ya gua hott, kalo suruh kagak boleh goyang ya gue kagak goyang.

Org yg bayarr panitia kok luu yg repot ??? Gak suka ??? ya gausah ditonton !! G****K BGT jd org !!! ngapain gitu sibuk ngurusin hidup gue ! gue makan minta lu ??
enakk aja ngatur2 !! ini hidup2 guee laahh ,emg kalo dosa gue banyak lu dapat dosanya??
dan kalo pahala gue banyak lu dpt pahalanya??? pikir pake otak !! jgn pake a**s !!!
sekali lagi ini tontonan buat yg SUKA aja !! yg gak suka yaa otomatis gakusah nonton !!! gitu aja repot bgt jd orang !!

Bagaimana pendapat Anda?

Loading...
loading...

Leave a Comment