Dikira Pacarnya, Eh Ternyata Gurunya! Foto-foto Bu Guru Cantik Pun Jadi Viral

Guru adalah salah satu penentu kecerdasan suatu bangsa. Karena itu, agar materi pelajaran yang disampaikan mampu dipahami para siswa, tentu saja sang guru harus disukai oleh siswanya, kan?

Tampil cantik dan fashionable merupakan hak setiap orang. Termasuk para wanita, dan guru juga memiliki hak untuk selalu tampil cantik. Baru-baru ini di Malaysia ada seorang guru yang menjadi perbincangan masyarakat. Para siswa pun jadi lebih rajin dan betah di kelas lho.

Guru ini membuat geger para pengguna jejaring sosial. Foto-foto Jash Jasfri di akun Instagram dengan nama serupa membuat netizen terheran-heran. Selain berwajah cantik, Jash juga dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dengan murid-muridnya.

Dilansir Worldofbuzz, Rabu (24/5/2017), sebagai seorang guru, penampilan Jash memang terlihat cukup fashionable. Mulai dari hijab yang dikenakannya, hingga baju yang dikenakannya, memang terlihat serasi.

Terlebih, hal itu ditunjang oleh paras Jash yang memang akan membuat setiap pria rela untuk menikahinya. Dalam kesehariannya, guru cantik itu selalu berpakaian sopan dengan jilbabnya. Meski berpakaian tertutup, dia bisa tampil layaknya fashionista. Dalam foto kebersamaan dengan muridnya, dia bahkan terlihat tak kalah muda dibandingkan murid-muridnya.

Dalam beberapa postingan. dia berfoto bersama murid-muridnya. Uniknya, saat berfoto tersebut, wajah Jash justru terlihat lebih muda dari para muridnya tersebut. Wajahnya terlihat bersinar.

Terlebih, saat Jash mengenakan kacamata, maka wajahnya semakin terlihat polos, dan memesona.

Sebelum menjadi guru, Jash sebenarnya menempuh pendidikan di sebuah universtitas di Malaysia. Tepatnya, di University Pendidikan Sultan Idris (UPSI).

Berikut ini adalah kumpulan foto Jash di Instagram.

Sebenarnya, cukup wajar saat penampilan Jash mendapatkan perhatian, dan menjadi bahan perbincangan. Sebab, selain sebagai orang guru, Jash rupanya juga berprofesi sebagai seorang model muslimah freelance.

Itu terbukti dari banyaknya postingan di akun Instagram miliknya @jash_jafri. Dalam berbagai postingannya, lulusan Universitas Suttan Idris (UPSI) itu tampak menjadi mempromosikan sejumlah produk kecantikan dan pakaian untuk wanita.

Loading...
loading...

Leave a Comment