Dikira Taksi Online, Pria Ini Malah Dibentak dan Dikeroyok di Luar Mal saat Hendak Jemput Istri

Sebuah insiden terjadi di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 1, Surabaya, Jawa Timur. Seorang pengunjung yang sedang mengendarai mobil diperlakukan secara kasar oleh petugas sekuriti.

Insiden itu dikeluhkan sepasang suami istri pada petugas yang berwajib. Merekapun melaporkannya sambil merekamnya. Kini video rekaman itu beredar viral di internet.

Pada video unggahan akun Facebook Christian Rudianto, Kamis (14/12/2017), keduanya mengungkapkan kekesalan saat mengadukan tindakan petugas keamanan yang ikut mengereyok sang suami.

Menurut informasi yang disematkan pada postingan tersebut, pengeroyokan terjadi karena pria yang hendak menjemput istri, anak, dan orang tuanya itu dikira driver taksi online. Para sopir taksi konvensional dan satpam mal pun mengerumuni mobilnya dan melakukan aksi yang tidak menyenangkan.

"Itu sudah enggak etis lo, Pak. Dilihat orang itu sudah enggak bagus lo, Pak. Saya sama suami saya dilihatin orang apa kaya saya maling diteriakin kayak gitu," ungkap sang istri.

Sementara itu, menurut petugas yang mencoba menengahi kedua pihak mengatakan bahwa satpam tampaknya mencoba untuk melerai. Namun, pria yang dikeroyok itu merasa tidak terima dengan cara petugas keamanan dalam melakukan tugasnya. Ia lalu mempraktikkan saat punggungnya ditepuk dengan keras oleh petugas tersebut seperti penjahat.

"Itu mobil saya sendiri lo. Ini suami saya sendiri. Diteriak-teriakin kayak sini maling. Saya enggak terima. Terus modelnya semua nantangin. Kamu enggak ada rasa menyesal," kata sang istri masih dalam kondisi emosi yang meradang.

Melihat video tersebut netizen pun ikut geram dan memberikan komentarnya:

Yunita Aja Ukeh: Yang jaket merah sok. Pecat saja sudah.

Djadjank Hermawan: Apa salahnya seh taxi online, toh bayarnya juga pakai uang sendiri. Kalah saingan ko kroyokan, hadweh.

Jimmy Setiono: Proses saja, dari dulu security TP arogan. Biar tahu rasa, kita lihat yang menang kebenaran atau uang beserta pengaruh.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana akhir dari permasalahan ini.

Berikut videonya:

Loading...
loading...

Leave a Comment