Dilabrak dan Disawer Uang Ratusan Juta Oleh Istri Sah, Si Pelakor Malah Balas Seperti Ini

Kisah pelakor seakan-akan tak henti-hentinya beredar di media sosial. Hampir setiap minggu selalu ada saja kisah pelakor yang bikin heboh. Sejak pelabrakan Jennifer Dunn yang dilakukan oleh Shafa Harris, kasus pelabrakan pelakor semakin merajalela. Sudah tak terhitung berapa banyak wanita pelakor yang dilabrak habis-habisan oleh istri sah.

Kali ini netizen dibuat geger dengan aksi istri sah yang melabrak seorang pelakor dengan cara menyawer dengan uang jutaan rupiah. Dengan emosi yang meluap-luap istri sah mengumpat sang pelakor yang tak lain adalah teman baiknya sendiri. Tidak berhenti sampai di situ, Netizen semakin geram melihat respon sang pelakor usai dihujani ratusan lembar uang Rp 100 ribuan tersebut.

Istri sah dari pria bernama Dendy ini mengamuk pada temannya sendiri yang disebut-sebut sebagai pelakor karena telah "mencuri" suaminya. Bukan saja melabrak, ia juga menghujani si pelakor dengan uang jutaan rupiah. Ia menyebut uang tersebut untuk "membeli" harga diri pelakor untuk menjauh dari suaminya.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook @ovieoive. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton hingga ratusan ribu kali. Selain lewat facebook, video tersebut juga beredar di beberapa whatsapp grup.

Dalam video tersebut, tampak wanita memakai jilbab berwarna merah, yang diduga adalah pelakor sedang duduk di depan sofa sambil menundukkan wajah. Sementara seorang wanita, yang kemungkinan besar adalah istri sah berdiri di depannya sambil mengomel serta mengabadikannya lewat ponsel. Bukan saja mengomel, istri sah juga melemparkan sejumlah uang pecahan seratus ribuan ke arah si pelakor.

Berikut ucapan sang istri sah saat mengomeli pelakor:

"Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo? Inilah wanita yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila PELAKOR," tulisnya dalam keterangan video.

“Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk mbak Nylla Nylala teman baik saya ini? Lon t cukup gak?” suara si perekam memarahi pelakor yang hanya tertunduk.

“Berapa harga dirimu? Berapa? Aku bayar! Kamu ngomong dengan suamiku ‘alhamdulillah pak pengen cepet punya rumah’ kamu chat gitu sama suamiku, ini duit, beli rumah!” sambung Ovie dalam bahasa Jawa sembari terus melemparkan uang.

Sang istri sah menyebut Nila telah menggadaikan kepercayaannya sebagai teman karena uang. Dia mengetahui semua hubungan gelap sang suami dengan temannya itu dari mutasi rekening.

"Nyooh! Peken kabeh, aku ra butuh." (Nih! ambil semua, aku nggak butuh)

Ternyata dalam video, sang istri sah juga mengisyaratkan akan bercerai dengan sang suami yang bernama Dendi.

Video tersebut menyebar luas sampai diposting oleh akun Instagram gosip seperti @lambe_turah.

Usut punya usut, uang yang dilemparkan oleh Ovie kepada pelakor yang bernama Nylla itu merupakan uangnya sendiri. Ibu satu anak ini ternyata pemilik warung usaha Nyoklat Klasik Golden Tulungagung.

Pernyataan ini seolah menjawab pertanyaan netizen yang penasaran darimana sumber uang yang dihambur-hamburkan oleh Ovie demi ‘membeli’ harga diri pelakor tersebut.

Video yang sudah menyebar luas ke media sosial ini telah dihapus oleh akun Facebook bunda cantik itu. Belum diketahui secara lengkap mengenai latar belakang pelakor yang berstatus janda tersebut.

Usai video tersebut menyebar, akun Facebook yang diduga adalah pelakor tersebut pun memberikan jawaban atas pelabrakan itu. Dilansir dari akun gosip @lamiscorner, wanita berinisial N tersebut merespon melalui akun Facebooknya.

"Mbak jangan salahin aku sepenuhnya to mbak. Lihat tuh kelakuan suamimu. Aku tuh nahan sabar sama sampean masih temen aku sendiri, seenaknya kamu memperlakukan aku dengan video begitu."

"Cuma bisa tersenyum menerima keadaan."

Melihat jawaban tersebut, netizen semakin geram. Bukannya menyesal mengambil hak wanita lain, malah menyalahkan istri sah.

Nylla kemudian mengkalrifikasi hal ini. Ia membantah jika menggoda suami Ovie untuk dibelikan rumah.

"Di sini aku mau klarifikasi.. atas keterangan mbak ovie kalo aku itu minta dibikinin rumah. Aku tegaskan itu tidak benar.

Aku cuma mau mas dendy tanggung jawab atas apa yg ia perbuat, ga lebih.

Jujur aku nyesek kok yo anakku yg ga tau apa2 dibawa. Ini urusanku pribadi, jngn bawa anak2.

Lagian pean iku mbak ovie.. Pean sebut aku pelakor.. Apa pean lupa apa yg telah pean lakukan di masa lalu sama rumah tangga orang???

Melihat jawaban tersebut, netizen pun dibikin gregetan sendiri.

beautev.co, "weess mbak kabeh sertifikat dan stnk gantien jenengmu kabeh"

svvastikaa, "Pelakor nyalahno istri sah ki wes biasaaa.. kabeh ngono kelakuane.. golek pembenaran"

 

Loading...
loading...

Leave a Comment