Ditolak Mantan Saat Minta Balikan, Tidak Disangka Pemuda ini Nekat Lakukan Hal Ini

Persoalan cinta bisa membuat seseorang menjadi kalap. Seorang pemuda baru-baru ini nekat menembak mati mantan pacarnya setelah menolak untuk diajak balikan.

Pria asal Thailand bernama Pukkapong Chittarom (24) menembak mantan pacarnya Natchareeya Thaprajit (21) di kampusnya Bangkok, Thailand pada Senin (4/6/2018) pagi. Pukkapong lalu berusaha bunuh diri setelahnya, namun nyawanya tertolong.

Keduanya diketahui telah saling menjalin hubungan selama lima tahun dan kemudian berpisah.

Insiden penembakan tersebut tertangkap kamera CCTV yang terpasang di luar asrama kampus, Bangkok Thailand. Saat itu Natchareeya hendak mengikuti kelas dan bertemu dengan mantan pacarnya.

Sang pria mengajaknya berbicara, entah apa yang dibicarakan namun terlihat Natchareeya menolak dan hendak pergi meninggalkan Pukkapong. Diduga kesal, Pukkapong mengambil pistol dan menembak mantan kekasihnya itu tepat di dada.

Melihat mantan kekasihnya tersungkur, ia kemudian menghampirinya. Terlihat dari rekaman CCTV, usai menembak sang wanita pelaku memeluknya dan mencoba menembak dirinya sendiri.

Ia mengarahkan pistol jenis revolver ke dalam mulutnya. Kemudian menembakkan pistol tersebut hingga menembus ke pipinya.

Dilansir dari Dailymail, Letnan Kolonel Kittipon mengatakan, usai penembakan tersebut pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung nyawanya masih dapat tertolong.

Saat ini pelaku masih mendapatkan perawatan di rumah sakit dan dalam penjagaan kepolisian.

Berikut videonya:

Loading...
loading...

Leave a Comment