Dituduh Pelakor oleh Adik Ipar Zaskia Sungkar, Artis Cantik Ini Berikan Balasan Menohok

Beberapa hari lalu, netizen dikagetkan dengan postingan di Instagram Lambe Turah. Dalam unggahan itu, Lambe Turah memposting foto yang memperlihatkan komentar kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar.

Zaskia dan Shireen tampak saling berkomentar soal gosip yang sedang menerpa adik ipar mereka, Dini Andini. Wanita cantik itu merupakan istri dari saudara Irwansyah, Hafiz Faturrakhman.

Pemilik nama lengkap Hafiz Faturrakhman ini mengawali karirnya sebagai bintang iklan, kemudian merambah ke dunia FTV. FTV pertama yang ia bintangi berjudul Sweet April.

Kemudian pada tahun 2007, Hafiz diminta untuk memerankan karakter Farel dewasa pada sinetron Heart (Series 1).

Karakter Ferel pada Heart (series 1) dulu merupakan peran kakaknya, Irwansyah pada film Heart bersama dengan Acha Septriasa.

Kemudian film Heart dibuat series yang diperankan oleh adik dari masing-masing pemeran pada film Heart, Adik Irwanysah dan adik Acha Septriasa.

Ferel diperankan oleh Adik Irwansyah, Hafiz Fatur dan Luna diperankan oleh adik Acha Septriasa yaitu Juwita Maritsa yang akrab disapa Icha.

Usai membintangi Heart Series, sinetron terakhir Hafiz berjudul Cinta Putih. Selesai membintangi sinetron itu, ia tak lagi muncul di Televisi.

Kini nampaknya ia tengah disibukkan menjadi pebisnis bersama sang Kakak, Irwansyah.

Beda dengan Irwansyah yang kerap menjadi sorotan media, Hafiz justru lebih tertutup dan karir keartisannya sendiri mulai meredup.

Pernikahannya dengan model majalah dewasa Ayang Merinda sempat menjadi pemberitaan di 9 September tahun 2012 silam.

Usai pernikahan mereka, kehidupan rumah tangganya tak lagi diekspos. Dari pernikahan pertamanya itu Hafiz telah dikaruniai 2 anak.

Namun di tahun 2014 rumah tangga mereka diuji dengan adanya orang ketiga. Hal itu diungkap oleh Ayang Merinda di akun Twitternya tahun 2014 silam.

Hingga akhirnya di November tahun 2014 Ayang menyebutkan di Twitter bahwa mereka tengah mengurus perceraian.

Di 31 Januari 2016, Hafiz kemudian menikah lagi dengan wanita bernama Dini Andini. Namun gosip tak sedap kembali beredar ketika Dini tiba-tiba marah di media sosialnya.

Melalui Instagram Story, Dini mengunggah foto seorang wanita dan berkata kasar kepadanya. Dini menganggap jika wanita tersebut berusaha merebut suaminya.

Wanita yang dimaksud oleh Dini itu ternyata adalah seorang pesinetron cantik bernama Tasha Said.

Meski dituduh sebagai perebut suami orang dan dijuluki lon**, namun Tasha rupanya punya cara berbeda untuk menanggapinya.

Melalui Instagramnya, ia mengungkap jika dirinya sudah memiliki seorang kekasih. Tasha pun mengunggah momen mesranya bersama sang pacar yang bernama Raaama.

Ia juga meminta doa kepada netizen agar hubungan mereka segera resmi.

Tasha dan kekasihnya 

Foto yang diunggah oleh Tasha itu pun tak ayal membuat netizen berbalik arah memberikan dukungan padanya.

"@diniandinii ini kak tasha udah punya cowok, kok kemaren @tashasaid di bilang L*n*e sama kak @diniandinii ,,please jgn judge org sembarangan."

"Ka tasha yg sbr yaa dijudge, disindir2, dblg l**te sm tetangga sblh. Gausah dihiraukan ya kaka @tashasaid."

"akhirnya sudah d expose.. smoga tambah dan cepet k hari terbahagia yaa."

"Jadi ini ya pacar kakak pokok nya yang terbaik aja buat kakak sama pacar kakak semoga langengggg aminnnnnn @tashasaid."

Berikut adalah foto-foto cantik Tasha:

Loading...
loading...

Leave a Comment