Dua Perempuan Saling Jambak di KRL, Penyebabnya Ternyata Sepele

Berebut tempat duduk saat pulang kerja di kereta listrik (KRL) Commuterline Jabodetabek selalu terlihat. Para calon penumpang berebut masuk ke gerbong untuk mencari kursi kosong.

Berebut kursi ini memang dimaklumi. Karena habis kerja seharian, banyak penumpang yang capek sehingga ingin mendapatkan tempat duduk saat di KRL. Apalagi KRL biasanya selalu penuh di saat jam berangkat dan pulang kerja.

Saat berebut kursi itu, kadang mereka saling bersitegang. Bahkan ada yang sampai adu mulut dan cekcok. Namun pemandangan yang ada di KRL seperti yang ada di video berikut ini memang cukup sadis.

Bagaimana tidak, dua orang perempuan saling berjambakan, tarik rambut, saat berebut tempat duduk. Insiden ini terjadi di gerbong KRL khusus perempuan. Para perempuan lain seperti tidak ada yang berani melerai. Tidak juga ada pria yang melerai, karena kaum adam dilarang masuk ke gerbong ini.

Sebuah video dua wanita di dalam gerbong kereta Commuter Line viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun twitter @nibrasnada pada Senin (15/5/2017).

"Dapet dari grup. Katanya berebut duduk di KRL commuter line. Savage," tulis akun @nibrasnada dalam cuitan postingan video itu.

Dalam video tersebut, terlihat dua wanita yang tak diketahui identitasnya sedang saling jambak di kursi penumpang.

Padahal, di sekelilingnya kondisi gerbong sedang padat. Namun, kedua wanita itu terus berkelahi dan saling menjambak rambut satu sama lain.

Penumpang wanita yang berada di sekitarnya pun berusaha merelai mereka berdua. Tapi sepertinya kedua wanita itu tak menghiraukan para penumpang.

"Udah dong mbak malu, udah-udah, duh kaya anak kecil," teriak seorang penumpang wanita yang berusaha merelai mereka.

Kedua wanita itu pun terus saling menjambak dalam waktu yang cukup lama. Bahkan satu dari mereka sempat menendang lawannya.

Akhirnya kedua wanita itu berhasil dilerai oleh para penumpang. Meski sudah direlai, kedua wanita ini masih sempat saling memaki satu sama lain.

Video berdurasi 45 detik ini banyak dikomentari netizen.

"Jelas ni garis keras basis citayem v cilebut."

"Kehidupan di atas kereta memang sadis. Mulai dari berebut naik. Berebut tempat duduk. Kalau lagi sangat penuh bernafas pun sulit. Warbiasyah."

"Kadang ibu-iu hamil disingkirkan dengan alasan di gerbong lain akan dapat fasilitas khusus."

"Gerbong cewe strikes again. Makanya banyak cewe yang lebih milih gerbong umum."

Berikut video saling jambak yang kini sudah jadi viral tersebut.

Loading...
loading...

Leave a Comment