Dulu Sering Ditolak Karena Gemuk dan Hitam, Sekarang Kecantikannya Membuat Banyak Pria Terpana

Ada benarnya pepatah mengatakan bahwa “hidup itu seperti roda yang terus berputar” Kadang diatas, dan sekejap kemudian bisa saja di bawah. Oleh karena itu, kita tidak boleh sombong dengan apa yang kita punya. Terlebih lagi sampai menghina orang lain. Karena mungkin suatu saat orang yang kamu hina akan lebih beruntung daripada kamu.

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya gambar metamorfosis perempuan bernama Nursafiya Ezzati. Pantauan Citizen6 di linimasa Instagram, nampak akun @safiyaezzati menarik perhatian banyak pasang mata.

Dalam akun yang memiliki 8 ribu lebih followers ini nampak perempuan yang akrab disapa Safiya ini mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan perubahan tubuh dan wajah yang drastis. Sebelumnya, ia merupakan sosok perempuan bertubuh gemuk dan berkulit gelap. Kondisi fisiknya tersebut membuat Safiya selalu ditertawakan dan mendapat banyak cemoohan orang-orang di sekelilingnya.

Walaupun Safiya banjir ejekan, namun ia tetap meresponnya dengan baik, bahkan ia tak berniat untuk membalasnya. Hal tersebut yang membuatnya termotivasi untuk melakukan perubahan pada dirinya.

Tak disangka, Safiya dapat melakukan transformasi habis-habisan dan membuat banyak orang pangling. Kini, tak ada lagi kulit wajah yang gelap, pipi tembam dan tubuh berisi. Penampilannya saat ini pun berubah, Safiya terlihat memiliki kulit putih bersih dengan tubuh nan ramping.

Dulu Safiya sering mendapat hinaan dan gunjingan dari banyak orang karena tubuhnya yang gendut dan kulit gelapnya. Bahkan karena fisiknya tersebut, ia juga sering ditertawakan dan jadi bahan olok-olokan

Meski sakit hati, namun Safiya memilih diam dan tak menanggapi hinaan dan cacian tersebut Cercaan tersebut dia endapkan di dalam hati, dan dijadikan sebagai gumpalan bahan bakar untuk berubah. Memperbaiki penampilannya.

Safiya berhasil merubah penampilannya. Dia yang dulu gendut dan berkulit gelap, kini tubuhnya menjadi ramping dan putih.

Foto-foto “before-after” itu dengan cepat menyebar, menjadi viral media sosial

Dulu, hinaan memang datang dari kanan-kiri. Tapi setelah melihat foto-foto itu, pujian datang dari sana-sini.

“Sebab aku dah lalui liku-liku kena ejek, dihina, dan diketawakan. Aku pilih untuk tutup mulut manusia dgn cara berubah!” tulis akun @safiyaezzati.

Banyak orang terkejut. Ada yang bertanya-tanya. Seolah tak percaya, bagaimana bisa gadis segemuk itu bisa menjadi langsing. Kulitnya berubah putih pula.

Dan pengguna media sosial pun banyak yang kagum. Mereka bahkan minta tips bagaimana bisa berubah sedemikian drastis. “pls share mcm mana kurus n putih,” tulis akun @ezzianim.

Loading...
loading...

Leave a Comment