Foto Ini Heboh Di Media Sosial Karena Status Mereka Ternyata Di Luar Dugaan Banyak Orang

Sekilas foto-foto ini tidak ada yang istimewa. Seorang wanita yang sedang menggandeng seorang pria dan berfoto di Merlion sebuah icon patung ikan berkepala singa di negara singapura. Tidak ada yang menarik perhatian.

Namun lain ceritanya bila membahas hubungan wanita dan pria di dalam foto tersebut. Pria yang ada di foto ini adalah seseorang yang bernama Ade Imron dan wanita yang bersamanya itu ternyata adalah istrinya. Foto yang diupload di akun sosial media milik Ade Imron ini telah menarik perhatian banyak netizen akhir-akhir ini.

Pasangan foto Ade Imron ini telah membuat kaget netizen. Memang apabila dilihat sekilas mungkin sebagian orang berfikir wanita yang memegang tangan Ade ini adalah ibu atau saudaranya. Namun dalam akun facebook Ade Imron ia berulang kali menyatakan bahwa wanita tersebut adalah istri tercintanya.

Sontak para netizen pun banyak yang membagikan kisah cinta kedua sejoli yang tak kenal usia ini. Kedua pasangan ini telah membuktikan bahwa usia dan fisik tidak menjadi halangan apabila ikatan jalin kasih sayang telah terikat.

Di akun media sosial pria tampan ini juga menerima banyak comment dari netizen yang menanggapi dan memberikan doa kepada hubungan mereka. Pemilik akun bernama Dinnu Insan berkomentar "Salut untuk mas Ade Imron. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadhah warohmah dan menjadi contoh yang baik buat semua bahwa fisik dan usia tidak menjadi hambatan untuk membina keluarga bahagia" senada dengan komentar akun facebook lain di akun milik Ade Imron tersebut.

Dalam unggahan terakhirnya pada tanggal 9 November 2017, Ade Imron menuliskan tentang perbedaan dalam akun facebooknya, "ahir2 ini kita sering di hebohkan dengan yg namanya perbedaan. Beda agama. Ras. Warna kulit. Miskin dan kaya. Tua dan muda. Besar dan kecil. Jelek dan cakep. Dan masih banyak lagi. Kenapa harus di perdebatkan tentang perbedaan selagi tidak melangar norma agama dan kehidupan. Bukankah pelangi indah karna beda warna. Bukankah hidup kita jadi seimbang karna ada siang dan malam. Adilkah jika yg jelek dapat yg jelek. Cantik dapat yg tampan. Kaya dapat yg kaya. Miskin dapat yg miskin. Yg putih sama yg putih. Hitam sama yg hitam. Begitupun usia. Ga harus dapat yg kalian pikir harus tua sama tua. Muda sama muda. Ingat ada tuhan yg mengatur semua. Buakan kita manusia yg maunya sesuai keinginan sendiri. Ini hanya sekedar untuk renungan sahabatku. Bukan untuk mengurui. Karna saya hanya manusia awam" begitulah unggahannya menanggapi maraknya netizen yang akhir-akhir ini banyak mengomentari akun media sosial facebooknya.

Sumber : www.facebook.com/ade.imron.54

Loading...
loading...

Leave a Comment