Foto Masa Kecil Presenter Kondang ini Bikin Pangling, Kamu Pasti Takkan Menduganya

Makin banyak saja artis yang tak malu mengungkap foto masa lalunya sebelum sukses seperti sekarang. Beberapa waktu lalu, penyanyi dan presenter Soimah membagikan foto masa lalunya saat masih susah. 

Meski kini sudah sukses di ibu kota, namun Soimah sering mengenang masa lalunya. Tanpa malu, ia membagikan foto jadulnya saat memandikan kedua anaknya di tempat mandi yang berlumut.

Soimah menuliskan keterangan foto "jaman berjuang." Ia pun menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netter yang justru salut dan bangga pada Soimah.

Setelah Soimah, kini giliaran Denny Cagur yang membagikan foto masa lalunya saat masih SMP.

Nama komedian Denny Cagur sangat terkenal di jagat hiburan Tanah Air. Bukan hanya melawak, pria berusia 40 tahun itu dikenal sebagai pembawa acara top. Popularitas Denny yang sangat luar biasa tak membuatnya lupa diri.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 29 Agustus 1977, itu masih ingat betul masa remajanya. Salah satu kenangannya ditunjukkan lewat foto masa lalu yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @dennycagur, Rabu (27/9/2017). Foto itu memperlihatkan penampilan Denny saat berusia 14 tahun.

"My Biodata
Nama : Denny Wahyudi
Kelas : 2 C
Sekolah : SMP 184 Jakarta Timur
Umur : 14 Tahun
Zodiak : Virgo
Hobby : Bernafas
Cita-Cita : Masuk surga
Idola : Adi (Ayah dan Ibu)
Makanan Fav : Yang udah mateng
Minuman Fav : Air
Kakamut : No women no cry, No sleting nongol
.
#diary90an #90an #jadul." tulis Denny.

Berbeda dari sekarang, pada foto itu tubuh Denny terlihat sangat kurus. Ia tampil sangat sederhana mengenakan kaus berkerah hitam dengan celana pendek merah muda. Guna melengkapi foto itu, Denny menuliskan biodata khas anak SMP yang sangat kocak hingga membuat netizen tergelak.

Penampilan Denny dalam foto itu membuat netizen kaget. Mereka tak menyangka jika Denny pernah tampil culun seperti itu.

“Waktu zaman jahiliah itu bang ya. Sekarang ude super duper sukses. Semoga makin berjaya bang,” komentar @alkamasani_jewelry.

Ga nyangka bocah culun itu sekarang jadi artis terkenal. Keren banget bang. Enggak malu nunjukin masa lalu ke publik. Salutlah sama abang yang satu ini,” puji @ainilutfh.

“Dari anak kampung yang bukan siapa-siapa bisa sukses. Jadi artis ibu kota, punya rumah gedong. Salutlah sama bang Denny. Sukses terus bang,” imbuh @patoniholit.

“Kalau bukan kang Denny yang upload gw gak akan ngeh ini foto masa lalunya. Mukanya beda banget. Dulu cupu, sekarang bisa kinclong begitu,” lanjut @febnyny__.

Sebelum dikenal sebagai artis top ibu kota, Denny telah lebih dulu sukses dengan grup lawaknya, Cagur, yang didirikan pada 1997 bersama Wendy dan Narji. Grup lawak ini kerap tampil di layar kaca untuk mengisi acara hiburan. Namun, beberapa tahun terakhir, grup tersebut vakum lantaran personelnya memiliki kesibukan masing-masing.

Sejak saat itu, Denny mulai sibuk menjadi pembawa acara dalam beberapa program hiburan televisi. Kepiawaiannya membawakan acara yang diselingi dengan guyonan segar membuat pamornya kian menanjak sampai sekarang.

Klik Selanjutnya: Dari Pedangang Combro, Kini Denny Kaya Raya Setelah Jadi Artis

Loading...
loading...

Leave a Comment