Foto Pelayan Warteg di Thailand ini Bikin Heboh, Banyak Yang Meragukan Keasliannya

Membuka usaha berupa warung tentu tidak bisa bila hanya mengandalkan cita rasa. Persaingan usaha yang semakin ketat mengharuskan pemilik usaha berpikir keras bagaimana untuk berebut pelanggan.

Berbagai macam cara mungkin awam kita lihat di beberapa tempat, mulai dari memasang promo luar ruangan yang besar dan eyecatch, menyebarkan brosur dan voucher hingga memanfaatkan dunia online untuk promosi.

Bukan saja mengenai promosi, tampilan dan layanan juga menjadi perhatian, seperti yang dilakukan oleh sebuah warung di Thailand berikut ini. Sebuah ungggahan foto di akun twitter @dewahoya menampilkan wanita-wanita cantik penjaga warung makan yang ada di Thailand.

Foto tersebut menampilkan dua wanita dengan busana minim berwarna biru tua dan putih. Rambut pirangnya dibiarkan terurai.

Tak lupa, keduanya berpose tepat di depan banner warung rumah makan tersebut. Tentu saja penampilan mereka dengan cepat menarik pembeli dan menjadi pusat perhatian.

Sedangkan pada foto lainnya tampak salah satu dari wanita tersebut tengah menjajakan dagangannya ke seorang wanita.

“Warteg di Thailand,”cuit @dewahoya memakai istilah warteg alias warung tegal untuk memparodikan warung makan di Thailand itu.

Setelah melihat foto tersebut banyak komentar warganet. Lucunya, mereka justru menanyakan ‘keaslian’ dua wanita cantik tersebut.

“Beneran cewek,”tanya @anturinaa.

“Pertanyaan yang sama setiap foto2 dari Thailand. Itu cewek asli atau jejadian?,”tambah @evandwizra.

“Jangan jangan berjakun, itu ditutupin lehernya,”timpal @aulia_yulisma.

“Itu cewek asli apa bukan bang?,”seru @DemaliaMaharani.

“Sangsi kalo cewek,”tulis @marcfarooqy.

Bagaimana pendapat Anda?

Loading...
loading...

Leave a Comment