Gadis muda ini dihadiahi mobil mewah oleh Kakek 70 Tahun sebagai hadiah pernikahan mereka

Pernikahan Tajuddin dengan Andi Fitri yang terpaut usia 45 tahun itu dengan mahar yang cukup fantastis.

Mantan Wakil Wali (Wawali) Kota Parepare, Tajuddin Kammisi (70 tahun) baru saja menikahi gadis bangsawan Bone, Andi Fitri (25 tahun). Ijab qabul Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri dilangsungkan di kediaman mempelai wanita di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, Sabtu (22/4/2017).

Uang panai (mahar) Rp 150 juta ditambah 200 gram emas, dan mahar satu unit rumah type 54 di Makassar. Tak hanya itu, Tajuddin juga menyerahkan satu unit mobil sebagai kado pernikahan.

Informasi yang dihimpun TribunBone.com (Tribunnews.com Network) mobil yang diserahkan Tajuddin yakni mobil Honda Civic Turbo seharga Rp 491 juta.

Sales Marketing Honda Makassar Indah Bone Dian Henri menuturkan, Tajuddin Kammisi bersama Andi Fitri yang datang langsung di kantornya, Honda Makassar Indah Cabang Bone di Jl Ahmad Yani, Watampone sebulan yang lalu.

"Pak Tajuddin bersama Andi Fitri yang datang ke Kantor langsung sekitar satu bulan yang lalu, membeli mobil Honda Civic Turbo seharga Rp 491 juta secara cash," kata Sales Marketing Honda Makassar Indah Bone Dian Endri kepada TribunBone.com, Minggu (23/4/2017).

Sementara itu kerabat Andi Fitri, Andi Aso (27) menuturkan, mobil tersebut sebagai kado pernikahan, bukan termasuk bagian mahar.

"Mobil itu kado pernikahan beliau kepada istrinya," kata Andi Aso yang juga kakak Andi Fitri ini kepada Tribunbone.com.

Ia menambahkan, pernikahan adiknya dengan mantan pendamping almarhum Zain Katoe itu tanpa ada paksaan. Fitri merupakan gadis keturunan bangsawan Bone, putri Andi Tansi dan Hj Andi Nadi.

"Andi Fitri memang keturunan bangsawan di sini, usianya 25 tahun," tutur Cunding.
Dia juga mahasiswa sebuah universitas di Makassar provinsi Sulawesi Selatan.

Ijab qabul Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri dilangsungkan di kediaman mempelai wanita di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, Sabtu (22/4/2017) kemarin.

"Hari ini acara ijab qabulnya, pestanya bulan depan, kalau uang panaiknya Rp 150 juta ditambah 200 gram emas," tutur Cunding, Sabtu (22/4/2017) malam.

"Namun jika ditotal semua pemberian mempelai pria bisa jadi sampai Rp 1,4 miliar atau lebih," papar Cunding.

Hal itu dikarenakan Tajuddin Kammisi, pria yang ditaksir berusia 70 tahun juga memberikan mahar Andi Fitri sebuah mobil Honda dan satu unit rumah.

"Kalau maharnya mobil Honda merk baru itu sekitar Rp 600 juta ditambah rumah tipe 45 di Makassar harganya sekitar Rp 700 juta,".

Loading...
loading...

Leave a Comment