Gadis pedagang Jus Buah ini mendadak viral, sampai antre kalau diajak selfie

Sepertinya zaman sekarang jika memiliki wajah rupawan atau cantik, bakal siap-siap jadi viral di internet. Hal ini nggak hanya terjadi di Indonesia aja loh.

Fenomena wajah ganteng dan cantik menjadi viral di internet juga berlaku di negera lainnya.
Tak hanya di Indonesia, namun di negara-negara lain, yang cantik dan ganteng pasti jadi viral.

Belum lama ini, wajah pedagang cantik ini menyebar viral di internet. Wajahnya yang cantik menarik perhatian netizen dunia, bahkan ia sampai dibahas di media Korea Selatan.

Ia adalah seorang pedagang kaki lima yang berasal dari Vietnam. Pedagang cantik ini diketahui bernama Bao Chi. Ia menjajakan kue dan aneka jus buah di sebuah pasar tradisional di Vietnam.

Pada akhir November 2013 lalu, namanya menjadi viral dan dikenal menjuru Vietnam. Banyak pembeli yang rata-rata pria datang mengantri hanya sekedar untuk melihatnya.

Meski tempatnya kecil, masih ada saja pelanggan yang menyempatkan diri untuk mengajaknya berfoto bersama. Beberapa pelanggan bahkan diam-diam memfotonya. Ada pula pelanggan yang akan membeli jika si gadis ini mau diajak foto bersama.

Bukannya menolak, gadis ini tetap melayani dengan senyuman dan menuruti semua permintaan pelanggan di Penjual jus cantik warungnya ini. Ia bahkan mencoba pose-pose baru untuk para pelanggan setianya.

Tak terasa 4 tahun telah berlalu setelah foto-foto tersebut menjadi viral. Setelah terkenal, Liu Hoai Bao Chi atau kerap disapa Bao Chi tetap setia pada pekerjaannya sebagai pedagang.

Ia sempat ditawari menjadi model, bahkan jadi aktris. Namun ia mengaku tak menginginkan itu. Ia ingin tetap bekerja sebagai pedagang, tinggal dan hidup biasa bersama keluarganya, dan juga suaminya.

"Dulu, banyak orang menelepon ke Hanoi untuk berfoto dan wawancara. Tapi karena saya tidak bisa jauh dari suami saya, dan saya belum pernah pergi jauh sebelumnya, saya menolaknya.

Saya hanya ingin berbisnis lebih nyaman, fotografi atau modeling saya tidak berminat.
Bagi saya, keluarga saya yang terpenting. "

Begini kehidupan Bao Chi setahun setelah wajahnya menjadi viral.

Kabarnya Bao Chi sebenarnya sudah menikah. Gadis kelahiran 1991 ini telah memiliki seorang anak berusia 3 tahun.

4 tahun berlalu, tak banyak yang berubah dari Bao Chi. Hanya saja sekarang, ia menggunakan Facebook untuk tetap bisa berhubungan dengan siapapun.
Dan seperti ini wajah Bao Chi sekarang, setelah 4 tahun berlalu.

Sampai saat ini Bao Chi masih berjualan dan pelanggannya masih selalu meminta selfie bersama pemilik warung yang cantik

Loading...
loading...

Leave a Comment