Gara-gara Status SOK IYE, Pelajar SMA Ini Habis Dibully Netizen

Seorang gadis belia menjadi bahan olokan di media sosial usai memposting sebuah ungkapan bahagia di akun Facebook miliknya.

Gadis yang diketahui tercatat sebagai pelajar SMA ini hendak merayakan hari jadiannya dengan sang kekasih, sayangnya ungkapan yang ia gunakan dinilai tidak tepat dan menjadi sasaran candaan para netizen.

Gadis tersebut tampaknya ingin merayakan hari jadian dengan pacarnya yang memasuki usia tujuh hari alias satu minggu.

Tapi nampaknya gadis ini kurang memahami arti dari Anniversary seutuhnya.

Dalam statusnya yang diunggah pada Selasa (3/11/2015), ia mengunggah foto dirinya lengkap dengan pakaian seragamnya ia juga mengucapkan ‘happy anniversary 1 week ya sayank’.

Tentu saja kata-kata tersebut jadi guyonan netizen, setelah akun Wahyudi Aris‎ mengunggahnya di salah satu grup di media sosial.

“Another anniversary, Hahaha,” tulis akun Wahyudi .

Unggahan tersebut pun langsung mendapat beragam komeetar guyon dari netizen.

“Kenapa kalo pacaran anniversarynya seminggu sekali? karena gak yakin kalo pacaran bisaampe setahun,” kata akun Bobby Pongky Saputra mengomentari.

“Jadi dalam 1 tahun puluhan kali anniversary? Padahal anniversary itu 1 tahun sekali #gagalpaham,” imbuh akun Ari ikut mengomentari.

Padahal berdasarkan penelusuran Tribunsumsel.com istilah Anniversary hanya digunakan untuk perayaan hari jadian sebuah hubungan ketika sudah memasuki usia 12 bulan.

Sementara itu, perayaan hari hubungan satu minggu atau satu bulan, dikutip dari UrbanDictionary, biasanya digunakan istilah weekiversary atau Monthiversary.

Nah sekarang kamu udah taukan kata-kata mana yang harus kamu gunakan? Jangan asal kekinian tapi tidak paham maksudnya ya?



Loading...
loading...

Leave a Comment