GAYA MAKE UP KEKINIAN DI TAHUN 2016

Tahun mulai berganti. Tren jenis make up pun terus memperbarui diri agar tak ketinggalan zaman. Sejumlah desainer dan produsen make up kenamaan dunia berlomba menampilkan karya terbarunya.

Bagaimana jenis  make up yang akan hits di musim spring/summer 2016 ini? Berikut ulasannya yang kami kutip dari cosmopolitan UK.

CELINE

Merk kenamaan asal Perancis ini menampilkankan riasan wajah yang natural. Dengan sentuhan foundie yang tipis, CELINE seperti ingin menggambarkan kemewahan dari sebuah riasan yang minimalis. Tampilan boyish juga menjadi ciri make up dari CELINE, namun tetap menggambarkan  power wanita dengan sentuhan lipstick bold berwarna cerah.

CHLOE

Berbeda dengan CELINE yang masih memberikan sentuhan feminine pada persentasi make upnya untuk spring/summer 2016, CHLOE justru memberikan nuansa maskulin ala grunge. CHLOE memfokuskan riasan di bagian mata dengan memberikan eyeliner dan sapuan eye shadow berwarna coklat. Pada bagian bibir, CHLOE hanya memoleskan lipstick yang berwarna natural seperti warna soft pink.

BALMAIN

Menjadikan Kendall Jenner sebagai modelnya, BALMAIN ingin mengunggulkan make up pada counturing di bagian pipi. Masih dengan make up yang natural, BALMAIN juga mempersentsikan alis yang tebal namun tetap tipis dan natural.

DOLCE&GABBANA

Persentasi kulit sehat dan bercahaya diiusung oleh DOLCE&GABBANA pada pagelarannya. Dengan bibir tipis dan warna soft natural, DOLCE&GABBANA seperti setuju bahwa make up tipis memang tengah digandrungi wanita.

MOSCHINO

Terinspirasi dari tampilan make up super model 90-an Linda Evangelista,  MOSCHINO memberikan sentuhan kuat pada mata dengan eyeliner. Tampilan seperti mata kucing membuat wanita yang bermata kecil menjadi terlihat lebih besar. Sapuan bedak tipis tetap diberikan untuk menambah hasil yang lebih natural.



Loading...
loading...

Leave a Comment