Generasi 90an Masuk! 6 Seleb Masa Kecil Kita Ini Sudah Meninggal, Sedih..

Buat kamu yang besar di era 1990-an pasti akrab dengan serial televisi seperti Power Rangers. Serial super hero itu ditayangkan oleh American Broadcasting Company sejak tahun 1993. Saban Minggu pagi kamu tak ketinggalan menonton kelanjutan cerita super hero ini. Bahkan ada di antara kamu yang mengidolakan tokoh super hero itu.
 
Bagaimana ya kabar mereka sekarang?

Kabar sedihnya, salah satu rangersnya sudah ada yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Pemain-pemain film hero yang menemani masa kecil kita ini beberapa sudah meninggal tanpa kita dengar kabarnya.

Yuk, simak 6 pemain film yang akrab dengan masa kecil kita yang telah meninggal yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/12).

1. Thuy Trang, sang rangers kuning



Pemeran rangers kuning ini meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 2001.

2. Lucy Gordon, pemain Spiderman 3



Model dan aktris cantik yang turut bermain dalam film Spiderman 3 ini meninggal karena bunuh diri di usia 28.

3. Noriyuka Pat Morita, pemeran dalam Karate Kid



Pemeran Mr Miyagi dalam film anak Karate Kid ini meninggal dalam usia 73 tahun di rumahnya di Las Vegas.

4. Natasha Richardson



Ia memerankan banyak film seperti The Parent Trap, Maid in Manhattan, dan The Countess and Nell, dan banyak tetaer di Broadway. Ia meninggal dalam usia 45 tahun saat bermain ski di Kanada bersama suami dan anak-anaknya.

5. Brittany Murphy



Tentu kamu pernah menonton film Tinker Bell, dialah sang pengisi suara Tinker Bell. Dia juga memainkan sederet film lain, di antaranya 8 Mile, Girl Interrupted, dan Summer Cathch. Ia meninggal tahun 2009 pada usia 32 tahun.

6. Heath Ledger, sang Joker



Pemeran Joker dalam film Bat Man: The Dark Knight ini meninggal pada tahun 2008 sebelum filmnya itu dirilis. Tahun 2009 ia mendapat piala Oscar untuk aktingnya dalam film tersebut.



Loading...
loading...

Leave a Comment