Hanya Karena Cari Harga Murah, Pesta Pernikahan Wanita Ini Jadi Berantakan

Hari pernikahan adalah hari indah yang dinanti-nanti oleh tiap pasangan kekasih yang saling mencintai dan berkomitmen menuju ke jenjang yang lebih serius. Namun tidak bagi Nurul Hidayah yang harus menelan malu di hari pernikahannya.

Diunggah di akun Facebooknya, Nurul mendapati kejadian buruk terjadi pada wajahnya. Ia mengungkapkan, baru naik ke pelaminan, riasan wajahnya telah rusak dan hancur berantakan.

Nurul, dalam unggahan tersebut meminta maaf kepada para tamu yang hadir di acara pernikahannya lantaran menghilang sementara dalam pesta.

Hal itu dikarenakan Nurul malu menampakkan wajahnya yang kacau balau karena riasan yang rusak.

Ia juga mengingatkan kepada netizen agar memilih Wedding Planner yang terbaik, agar kejadian serupa tak terulang. Pasalnya hanya karena ingin murah, kualitas vendor yang dipilih oleh mereka tidak diperhatikan, Make Up Artis misalnya. Akibatnya hari bahagia yang ditunggu-tunggu jadi hancur berantakan.

Berikut ini unggahan lengkap Nurul Hidayah media sosial Facebook miliknya.

"Saya ingin meminta maaf jika pada sabtu yang lepas semasa majlis saya, saya hilang kejap disebabkan malu untuk berjumpa sahabat dgn keadaan muka saya.

Dan rasa bertuah dikelilingi sahabat yg sentiasa ada untuk sy dan tacap balik muka saya.

Saya xnk mendedahkan mana2 pihak cukuplah memberi peringatan supaya pilihla wedding planner yg terbaik untuk hari bahagia anda nanti.

Ambik yg murah boleh tapi pastikan berkualiti yer.

Sekali seumur hidup tu beb. Sedikit kecewa tp semua benda dah lepas .Sekian gambar untuk tatapan sebagai pengajaran.

Pesanan penaja : untuk keselamatan sila ambik MUA yang berlainan dari yg dlm pakej perkahwinan yg sedia ada ye."

Nurul juga sempat membandingkan hasil riasan Make Up Artis tersebut dengan riasan adiknya yang ternyata berbeda jauh. Walaupun simple, riasan adiknya lebih terlihat natural dan wajah Nurul terlihat cantik.

Apa daya, nasi telah menjadi bubur, Nurul tentu tidak bisa mengulang kembali pesta pernikahannya. Unggahan tersebut juga mendapat komentar bernada iba dari netizen.

Siti Sabilah, " Ya allah...kesian kat kak...skali seumur hdp...alhamdulillah mase kawin saya dpt mua yg spotting giler...n terbaik... Nurul Mansur...thankz kak."

D Omey, "Kecian ye... Kawin sekali seumur hidup... Knp x srh Mua tu buat blk... Teruk ye pkai makeup ape... Sedih tgk... Baik berlajar makeup, makeup sendiri puas hati."

Nurul Zaty Yanz, "Makeover Kesian akak ni mcm ni kn. .hmpa mekap lg cntik."

Loading...
loading...

Leave a Comment