Hati-Hati Restoran Ini Diduga Menggunakan Minyak Babi, Pegawainya Diminta Berbohong

Dunia maya kembali dihebohkan dengan video yang kurang mengenakkan. Terutama bagi umat muslim.

Sebuah video kesaksian pegawai sebuah restoran bakmi di kawasan Jakarta Selatan yang menyebut jika bakmi yang disajikan di tempat mereka bekerja ternyata mengandung minyak babi.

Yang mengejutkan adalah mereka dipaksa oleh pemilik restoran itu untuk mengaku bahwa makanan yang dijual di sana adalah halal untuk mengelabui para pembeli muslim.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Siti-Masruroh pada Minggu 10 Desember 2017 ini nampak seorang koki dan beberapa karyawan lainnya sedang memberikan kesaksiannya.

Saat ditanya apakah masakan di restoran tersebut menggunakan minyak babi, mereka pun mengamininya. Sang pemilik akun menuliskan keterangan bahwa para pegawai restoran itu dipaksa berbohong menyebut jika bakmi itu halal.

Berikut adalah keterangan video tersebut:

"PERHATIAN !

Kesaksian para karyawan dan koki Bakmi Permata lokasi Jakarta Selatan,Masakan dicampur MINYAK BABI karyawan dipaksa BERBOHONG pada pembeli agar mengaku HALAL.

Mohon resto seperti ini ditindak tegas!

*VIRALKAN*

Kendati demikian, hingga kini belum diketahui kebenaran dari pernyataan pegawai tersebut. Yang pasti, videonya sudah beredar luas di media sosial dan mengundang reaksi beragam dari warganet, yang kebanyakan mengecam pihak restoran dan mendesak aparat segera mengambil tindakan tegas.

Berikut ini video kesaksian psegawai warung bakmi:

Loading...
loading...

Leave a Comment