HEBOH! Nampak Penampakan 2 Cowok Begal Ciuman Bibir dan Setengah Bugil di Markas Satpol PP

Belasan remaja yang diduga begal digelandang petugas keamanan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar ke Markas Satpol PP KotaMakassar, Jumat (7/1/2016), dini hari.

Mereka sebelumnya ditangkap di Jl Sunu, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam kondisi mabuk. Di Markas Satpol PP, di Balai Kota Makassar, Jl Jenderal Ahmad Yani, Makassar, mereka mendapat pembinaan singkat.

Setelah itu ditahan di Mapolrestabes Makassar, juga di Jl Jenderal Ahmad Yani. Saat dibina, dua remaja melakukan hal tak senonoh, sebagaimana terlihat pada sebuah foto yang beredar melalui media sosial Facebook dan Twitter.

Bahkan foto tersebut sempat terposting pada akun Ops SatPol pp Kota Makassar pada Facebook. Pada foto tersebut terlihat personel Satpol PP wefie sambil tersenyum dengan latar belakang remaja berjenis kelamin laki-laki ciuman bibir.

Saat adegan itu dilakukan, keduanya telanjang dada. Seorang di antaranya terlihat memiliki tato di tangan kirinya.

Dikofirmasi terkait foto tersebut, Kasie Operasional Satpol PP Kota Makassar, Abdul Rahim Daeng Nya’la membenarkan keaslian foto. Menurut dia, adegan dalam foto terjadi saat remaja tersebut sedang mabuk karena pengaruh obat-obatan.

Personel Satpol PP lalu iseng untuk wefie karena merasa aneh.

“Tanpa sengaja, salah satu anggota (personel Satpol PP) sempat mengabadikan moment tersebut lewat kamera handphone–nya dan kemudian mem-posting  ke media sosial,” demikian ditulis Daeng Nya’la melalui pesan singkat saat dikonfirmasiTribun-timur.com, Jumat malam ini.

Saat di-posting foto tersebut lalu beredar luas dan direspon negatif netizen. Daeng Nya’la kemudian memerintahkan foto dihapus.

“(Kami sadar), tindakan ini jelas tidak punya motif tertentu, diluar kesengajaan,” tulisDaeng Nya’la. Selain meminta foto dihapus, Daeng Nya’la mengatakan personel tersebut telah dijatuhi sanksi pembinaan agar tak melakukan lagi perbuatan serupa.

“Besok (Sabtu, 9 Januari 2016), kebetulan mereka masuk (tugas), mereka akan dibina fisik,” kata komandan operasional petugas penegak peraturan daerah tersebut.



Loading...
loading...

Leave a Comment