Heboh Pertengkaran Menantu Cantik dan Ibu Mertua, Netizen Terpecah Jadi Pembela Mertua dan Pembela M

Viral di media sosial video seorang wanita yang sedang adu mulut dengan wanita yang lebih tua.

Video yang diunggah akun Facebook Mak Lambe Turah pada Rabu (27/7/2017) memperlihatkan dua orang wanita sedang beradu mulut.

Mereka berada di sebuah ruangan yang tampak luas.

Wanita yang mengenakan kaus dan celana pendek tersebut tampak marah kepada si ibu.

Bahkan ia sempat beberapa kali menunjuk wanita tua itu dengan jarinya.

Ternyata wanita muda tersebut merupakan menantu dari si ibu.

Wanita itu tampak ngotot dan tak mau mengalah.

Ibu mertua yang kemudian duduk sempat meredam ketegangan.

Belum jelas apa masalah yang diperdebatkan hingga terjadi keributan.

"Di FB lagi viral menantu yang labrak mertuanya. Ada yang bela menantu ada yang bela mertua. Ribut. Padahal sama-sama ga tau mana yang salah. Tapi lepas dari siapa yang salah dan siapa yang benar. Surga seorang menantu itu ada di ibu mertuanya. Sekalipun ibu mertua kamu beda agama, tapi doa ibu mertua buat kebahagiaan kamu selalu diijabah Allah SWT. Ini bukan teori tapi real pengalaman yang terjadi disekeliling mak selama ini," keterangan yang diunggah akun Mak Lambe Turah.

Belum diketahui dimana lokasi kejadian dan waktu pengambilan gambar, namun video tersebut telah ditonton sebanyak 110 ribu kali.

Menikah dan berumah tangga tentunya akan selalu dihadapkan dengan masalah. Entah itu masalah yang rumit hingga masalah yang sangat sepele.

Berbagai polemik pun akan selalu dirasakan, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga sikap dan prilaku mertua yang akan selalu menghiasi.

Entah apa masalah yang membuat mereka bertengkar. Yang jelas kejadian ini telah membagi netizen jadi dua kubu. Kubu pembela mertua, dan kubu pembela si menantu.

Dalam video tersebut nampak seorang wanita muda memakai celana hitam pendek berkata, “foto sok, foto. Jangan ngejelekin nama baik saya, ya.”

Entah siapa yang salah dan siapa yang benar, yang jelas postingan ini dihujani komentar dari para netizen

Zhian, “Astaghfirullohaladzim Aq g tau siapa yg memulai dahulu alangkah baiknya bila d bicarakan dgn baik”. Apalg kita yg lebih mudah g pantes bicara seperti itu sama orang tua terlebih itu mertua.”

Sari Sagita, “kita bisa blg spt itu klw menantu nya slh n segala mcam tp kalian tdk d posisi dy,apa yg di alami dy ga kalian alami.. kan sdh d dgr sendri apa kata menantu nya itu.. kepahitan hdp seseorg bkn kita yg merasakan n setiap org pnya batas kesabaran!”

Lina Widiana, “sy gak tau mana yg salah mana yg bener,mohon maaf sy juga seorang menantu alhamdulillah mertua saya baik. walaupun mertua cerewet gak pantas jg seorang anak menantu istilahnya orang lain begitu kasar dengan orang lebih tua.



Loading...
loading...

Leave a Comment