Heboh Soal Copet Cantik Tertangkap Warga, Ternyata ini yang Sebenarnya Terjadi

Media sosial kerap jadi sumber seseorang mendapatkan informasi. Tapi tak sedikit informasi keliru yang didapatkan masyarakat. Salah satunya postingan video soal 'copet cantik' ini.

Beberapa hari belakangan ini tersiar kabar di dunia maya terkait tertangkapnya seorang remaja yang disebut-sebut seorang copet. Informasi yang dilengkapi pula dengan rekaman video tersebut memang memperlihatkan adanya seorang remaja berparas ayu. Remaja itu dipegangi oleh sejumlah perempuan, lalu ditampar berkali-kali.

Di sejumlah grup facebook, muncul berbagai spekulasi soal lokasi peristiwa ini, dengan menyebutkan sejumlah kota besar di Indonesia. Wajar saja, remaja dalam video ini memang berparas asia mirip dengan orang Indonesia.

Tapi benarkah unggahan netizen ini?

Dikutip dari Tribun Jogja, faktanya, peristiwa ini bukan terjadi di Indonesia. Melainkan di Thailand. Hal ini terlihat dari bahasa serta mata uang yang terdapat dalam video tersebut.

Tak diketahui pula, apakah remaja itu benar-benar copet atau bukan. Namun, dari tayangan video terlihat bahwa remaja itu memegang segepok uang yang kemudian diambil oleh seorang perempuan yang berada di dekatnya.

Remaja ini kemudian dijambak, lalu ditampar berkali-kali. Tak hanya oleh sejumlah perempuan, namun ia juga dipukuli oleh beberapa lelaki yang ikut memegangi tangan dan menjambak rambut remaja tersebut.

Loading...
loading...

Leave a Comment