Hendak Melerai Pemuda Tampan Ini Malah Dikeroyok 8 Pemuda, Namun Akhirnya Diluar Dugaan

Ganteng, baik hati, bertubuh atletis, hingga punya pekerjaan laik adalah ciri pria yang menjadi idaman setiap wanita. Pria seperti ini cukup membuat wanita meleleh dan tidak luput menjadi pusat perhatian.

Seperti yang dialami sosok anggota Kopassus yang satu ini tiba-tiba menjadi perbincangan di dunia maya. Terang saja, anggota Kopassus ini berhasil melumpuhkan delapan pemuda yang berusaha mengeroyoknya.

Disamping itu, pemuda bernama Wahyu Fajar Dwiyana (27) yang berpangkat Sertu ini juga memiliki wajah yang rupawan.

Dikutip dari siaran pers Kepala Penerangan Kopassus Letkol Inf Joko Tri Hadimantoyo yang diunggah di Facebook TNI Angkatan Darat, Sertu Wahyu berhasil mengalahkan pemuda mabuk yang berusaha menyerangnya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/5/2017) di jalan Tanjung Sari, Sumedang sekitar pukul pukul 20.30 WIB.

Diceritakan, Wahyu yang bertugas di Makopassus Cijantung, saat itu sedang ijin cuti ke Sumedang. Sekitar pukul 20.00 WIB, ia hendak membeli bohlam lampu, dan hendak pulang saat berkendara sepeda motor.

Saat di perjalanan, Wahyu melihat seorang warga pengendara motor yang sedang melintas dihadang dan dikeroyok serta dianiaya secara brutal oleh sekelompok pemuda yang sedang mabuk.

Melihat hal tersebut, Wahyu Fajar berusaha melerai dan menghimbau secara baik-baik agar sekelompok pemuda yang berjumlah delapan orang tersebut untuk tidak melakukan pengeroyokan dan penganiayaan secara brutal.

"Tidak terima dengan teguran yang dilakukan Sertu Wahyu Fajar, kedelapan pemuda tersebut berbalik berusaha mengeroyok Sertu Wahyu meskipun dirinya sudah mengaku anggota TNI tetapi tetap tidak dihiraukan", jelas Letkol Inf Joko.

Dan, perkelahian pun terelakkan. Sertu Wahyu yang hanya seorang diri diserang oleh delapan orang.

Namun, berkat kemampuannya, Wahyu berhasil memukul roboh dan melumpuhkan salah satu pengeroyok, sehingga tergeletak dijalan dan ke tujuh pemuda lainnya melarikan diri ke berbagai arah.

Atas kejadian tersebut, satu pengeroyok yang berhasil diringkus dibawa ke Koramil setempat yaitu Koramil Tanjung Sari Sumedang dengan korban pengendara motor sebagai saksi.

Selanjutnya pelaku pengeroyokan yang berhasil dilumpuhkan diserahkan ke Polsek Tanjung Sari untuk diperiksa dan menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kisah Sertu Wahyu pun menyebar dan menjadi viral di media sosial. Orang-orang pun ramai mencari tahu sosok Wahyu. Ada 2 akun Wahyu di Instagram, namun salah satunya dikunci.

Di akun Instagram yang tak dikunci, terlihat postingan foto-foto kegiatan Wahyu. Di akun itu, Wahyu banyak memposting kegiatannya saat bertugas di Papua.

Terlihat ia banyak berbaur dengan orang-orang pribumi. Mengenakan pakaian seragam TNI, dia kerap mengabadikan momen dengan foto bersama warga setempat.

Ada juga foto ketika ia sedang mencukur anak pribumi sampai tertidur.

Lalu, ada juga foto ketika ia sedang menangani warga yang terkan penyakit. Selain itu, ia juga banyak menunggah foto-foto selfie-nya.

Jadi, kalian mau kenalan lebih dalam dengan sosok ganteng ini?  

Loading...
loading...

Leave a Comment