HOROR... 12 Foto Ini Dijamin 100% Bikin Bulu Kuduk Kamu Merinding, Lihat Aja Kalo Lo Berani!

Percaya nggak percaya, foto-foto ini konon katanya adalah foto penampakan yang pernah diabadikan para pemburu sewaktu malam hari.

Penampakan misterius atau pun kejadian-kejadian aneh di dunia jarang sekali bisa diabadikan dalam sebuah foto. Misalnya saja hantu yang selama ini bisa dibilang mau tak mau jika berurusan dengan kamera. Terlebih di zaman sekarang ini sudah ada software semacam Photoshop yang bisa memanipulasi foto yang dianggap sebagai bukti otentik.

Namun, terlepas dari kepalsuan foto penampakan yang bisa saja diciptakan. Ada beberapa foto penampakan yang berhasil ditangkap oleh para pemburu, meski mereka sendiri tidak mengetahui dengan pasti penampakan ini asli atau palsu.

1. Seekor rusa tampak sedang mengamati sosok gadis kecil atau hanya sebuah boneka, kamu ngeliat juga nggak?


2. Itu penampakan apa? Kok serem gitu!


3. Seekor kancil sedang lari seperti merasa ketakutan atau terancam. Oh, lihat ada penampakan yang sedang mengejarnya dari belakang! Apa ya?


4. Itu orang utan tapi kok aneh, ya nggak sih?


5. Dek, ngapain malem-malem gelap-gelap main di tengah hutan! Sehat dek?


6. Itu yang ngejar kancil hewan apa kira-kira?


7. Itu siapa lagi? Ngngngng ~


8. Ini juga sosoknya terlihat serem dari belakang, gimana dari depan ya?


9. Ada gadis kecil yang tampak sedang bermain bersama sekumpulan rusa. Malem-malem banget dek?


10. Serem! Udah gitu aja!


11. 11. Ya Tuhan, ini penampakan sosok apa lagi?


12. Apalagi ini, sosok apa ini serem banget wajahnya!



Loading...
loading...

Leave a Comment