Ibu dan Anak Terpaksa Kelilingan di Malam Hari, Apa Yang Dilakukan Driver Ojek Ini Sungguh Mengharukan

Hadirnya ojek online ternyata juga memberikan banyak cerita-cerita yang menarik antara driver dan penumpangnya. Baik suka maupun duka, dari yang lucu hingga yang mengharukan. 

Seperti kisah wanita yang baru ini membagikan pengalamannya saat naik Ojek Online saat bersama anaknya. Peristiwa ini berawal dari saat wanita yang bernama Sindy itu pulang dari rumah temannya di daerah Pondok Lele, Dawuan, Cikampek, Jawa Barta. Saat itu, Sindy pulang pukul 9 malam dan hendak menuju Kosambi, Tangerang, Banten.

Sepanjang perjalanan, Sindy mengobrol dengan sang driver Gojek. Driver yang diketahui bernama Surnadi tersebut menanyakan kenapa Sindy dan anaknya masih di luar rumah padahal hari sudah malam. Sepanjang perjalanan Sindy menceritakan jika dirinya sedang ada masalah keluarga hingga akhirnya dirinya dan anaknya terpaksa di luar rumah sampai malam.

Dalam curhatannya Sindy mengaku bahwa sang driver membantunya mengantarnya berkeliling kemana saja untuk menyelesaikan masalahnya.

Ketika sampai di tujuan, Sindy memberikan uang sekaligus tip untuk sang driver. Sindy sengaja memberi tip lebih banyak karena sang driver sudah jauh-jauh mengantarnya.

Tapi, hal tak terduga terjadi. Sopir ojek tersebut justru turun dan mengembalikan uang yang ia beri. Pria tersebut menyelipkan uang ke tangan anak Sindy.

Driver itu mengatakan kepada anaknya agar uang tersebut untuk beli susu. Kejadian itu langsung membuat Sindy menangis. Sindy sempat menolak uangnya dikembalikan. Ia meminta sang driver menerimanya sebagai pengganti bensin dan uang lelah. Namun, driver tersebut tetap tak mau.

"Iya, teh, ini sudah saya terima uang dari teteh. Sekarang uang ini mau saya berikan untuk anak teteh," ucap sang driver.

Tak hanya itu si Driver juga mendo'akan untuk keselamatan Sindy dan anak-anaknya. Sebelum berpisah, wanita ini mengaku mencium tangan sang Surnadi sambil menangis.

Menurut cerita Sindy, sang driver bekerja sebagai guru SMK. Sindy merasa kagum dengan aksi Sunardi yang mau berbagi dengan orang lain.

Unggahan inpun menuai banyak komentar dari netizen:

@ulidz: "Allah yang balikin ya pak.. rejekinya makin lancar."

@lian_aaa1: "MasyaAllah, semoga rezekinya lancar pak, semoga mbanya cepet kelar masalahnya, aamiim."

@rapid_rizqullah: "Semoga bapak ojol dilimpahkan rezekinya dan sehat slalu aminnnnn."

Loading...
loading...

Leave a Comment