Ibu satu ini ketagihan hamil, saking sukanya ia menawarkan sesuatu yang mengejutkan

Michelle Griffin, wanita asal Perth, Australia, menyukai masa-masa kehamilan lebih dari ibu-ibu pada umumnya. Saking sukanya, Griffin bahkan menawarkan rahimnya untuk disewakan kepada orang asing lewat akun media sosial Instagram.

Meski telah dikaruniai dua anak yang masing-masing berusia tiga tahun dan 20 bulan, Griffin masih ingin hamil. Dia mengaku berkeinginan menjadi "ibu pengganti" bagi wanita yang ingin punya anak.

"Saya sangat senang memiliki dua anak yang luar biasa, tapi saya masih ingin hamil. Menjadi ibu pengganti selalu menjadi impian saya dan setelah membicarakannya dengan suami, dia setuju agar kami mengambil tindakan," katanya, seperti dilansir dari laman the Sun, Rabu (3/5).

Griffin mengaku setelah memasang iklan di Instagram, banyak orang yang tertarik dengan tawarannya tersebut.

"Ketika saya mengunggah foto "rahim untuk disewakan" saya masih tidak tahu apa yang akan terjadi. Tetapi rupanya banyak orang yang tertarik, termasuk teman dan anggota keluarga. Mereka semua membutuhkan pengganti," jelasnya.

Menurut Griffin, kehamilan merupakan pengalaman luar biasa yang pernah dialaminya. Dia bahkan mengaku tidak pernah mengalami kesulitan selama mengandung bayinya.

"Kehamilan saya selalu mudah dan alami. Dari situ saya mulai berpikir bahwa inilah yang harus saya lakukan. Jika ada cara agar saya bisa menolong orang lain dengan ini, mengapa tidak?" akunya.

Sebelum mengandung putri pertamanya, Griffin sempat berpikir karir apa yang sesuai dengan impiannya. Kemudian tiba-tiba saja keinginan untuk menjadi ibu pengganti dirasakan Griffin setelah melewati proses melahirkan pada 2013 lalu.

"Saya pernah bekerja di sebuah hotel, restoran, sampai bar, tetapi semuanya belum terasa benar. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya ingin saya lakukan untuk hidup saya. Lalu saya hamil dan melahirkan. Kemudian barulah semuanya terasa masuk akal," tuturnya.

"Melewati masa kehamilan adalah suatu hal yang menakjubkan. Melahirkan bayi juga merupakan hal mudah dan indah. Saya tahu bahwa saya berada di sini untuk melahirkan anak-anak," sambungnya.

Griffin bercerita beberapa orang bingung dengan penggunaan kata "sewa" yang dia iklankan. Hal itu memberi kesan bahwa dirinya mengharapkan bayaran atas jasanya tersebut.

"Saya sama sekali tidak meminta uang untuk mengganti rahim yang saya sewakan. Saya menggunakan kata itu hanya agar pesan kuat dari saya bisa tersampaikan," pungkasnya. 

Sumber: Merdeka.com



Loading...
loading...

Leave a Comment