Ibunya Meninggal di Usia Muda, Juna Kini Tumbuh Menjadi Anak Tampan dan Menggemaskan

Arjuna Keith Al Ghifary kini tumbuh menjadi anak tampan dan semakin stylish. Banyak netizen yang ngefans dengannya. Banyak yang mungkin belum mengetahui jika Juna sudah tidak memiliki ibu lagi. Ya, ibunya telah meninggal di usia yang sangat muda 22 tahun.

Tahun lalu kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Irena Justine, pesinetron muda dan cantik menghembuskan napas terakhir pada Kamis (26/5/2016). Irena adalah ibu dari Juna.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala diketahui menikah di usia yang sangat muda, yakni 19 tahun. Ia menikah dengan Bryan McKenzie pada tahun 2012. 4 tahun menikah, Irena Justine harus dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Pada tanggal 26 Mei 2016, Irena sedang menjalani syuting program 'Baper' di salah satu stasiun TV swasta. Tiba-tiba, Irena pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk, Jakarta.

Namun sayang, Irena sudah meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Ia meninggal karena serangan jantung, pada usia yang masih sangat belia yakni 22 tahun.

Perasaan duka atas kepergian Irena tidak hanya dirasakan oleh publik atau rekan sesama pelaku hiburan, tetapi juga bagi orang-orang terdekat Irena, seperti mantan suaminya, Bryan McKenzie.

Sehari setelah sang mantan istri meninggal, Bryan mengungkapkan kesedihan yang ia rasakan melalui Instagram pribadinya. Bryan mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan antara Irena dan anak semata wayangnya.

"Semua orang terus mengatakan kalau waktu akan menyembuhkan semua luka, tapi tidak ada satu pun yang bisa memberitahuku apa yang harus aku lakukan sekarang. Saat ini aku tidak bisa tidur. Sekarang ini aku tidak bisa makan," ungkap Bryan dengan bahasa Inggris di Instagram pribadinya, Jumat (27/5/2016).

Setelah kepergian sang mantan istri, Bryan McKenzie otomatis harus menjadi orangtua tunggal bagi anak semata wayangnya, Arjuna Keith Al Ghifary yang masih berusia dua tahun. Merupakan tanggung jawab yang besar baginya untuk merawat dan membesarkan Arjuna seorang diri.

Mimpi Bryan tentang pemberian kalung emas dari Irena untuknya seakan menjadi sebuah pertanda bahwa Irena ingin Bryan merawat dan menjaga sang buah hati dengan baik. Seakan menjawab keinginan sang mantan istri, Bryan pun mengikrarkan janji melalui Instagram pribadinya.

Kini, 1 tahun lebih setelah kepergiannya, anak semata wayangnya telah berusia 5 tahun.

Untuk kabar suami mendiang Irena, Brian, kini sudah menambatkan hati pada Putri Indonesia 2011 dari Jabar, Sinta Indra Sinaga.

Berikut kelucuan Arjuna Keith Al Ghifary:

Loading...
loading...

Leave a Comment