Iklan Lawas Kembali Beredar, Wajah Nagita Saat ABG bikin Pangling

Netter dikejutkan dengan iklan lawas yang sempat dibintangi oleh Nagita Slavina. Gumana yah penampilan ibu satau anak itu ketika masih remaja, jadul apa justru kece?

Nama Gigi memang sudah berkecimpung di industri huburan tanah air jauh sebelum ia menikah dengan Raffi Ahmad. Ia kerap kali menjadi bintang iklan, pemain sinetron atau hanya menjajal bakat akting di FTV.

Selain menjadi artis lakon, wanita berusia 29 tahun itu juga sempat menjajal bakat di dunia tarik suara. Salah satunya berduet dengan penyanyi tampan yang menjadi idola remaja yaitu Afgan.

Baru-baru ini iklan lawas yang dibintangi Nagita kembali beredar di media sosial. Dalam iklan tersebut, Nagita mempromosikan produk pembasmi jerawat. Wajah jaman dulu alias jadul Nagita ternyata begitu imut dan cantik.

Saking cantiknya, Nagita sukses membuat netter merasa pangling. Mereka mengaku tidak sadar jika bintang iklan tersebut adalah kakak Marsha Tengker tersebut.

Bahkan kebanyakan dari pengguna sosial media mengatakan jika wajah kecil dari ibunda Rafathar itu imut dan cantik. Karena kecantikan itu juga, banyak netter yang mengaku pangling dengan dirinya.

Kebanyakan dari netter memuji kecantikan Gigi meski tanpa editan ia tetap terlihat menawan. Ketika memerankan muka jelek penuh jerawat netter tetap senang dengan penampilan dari Nagita Slavina.

“Tahun 2002 pada masih ngapain hayyo????? Kalo eyke masih maen2 gambar yang bisa ganti2 bajunya…. Kalo manteman???,” tulisa akun @komentatorpedas. Tak heran pertanyaan itu langsung dijawab oleh netter.

“doi udah jd bintang iklan biore yg jaman dulu udaaah produk hits bangeet… ,” komentar seorang akun. “sm iklan ini w dlu klas 6 sd,” celetuk akun lainnya mengenai penampilan dari Gigi.

Tak sedikit yang mengatakan apabila penampilan dari Nagita Slavina mirip dengan Gita Gutawa atau bahkan Putri Titian. Menurut kalian gimana nih penampilan dari kakak Marsha Tengker tersebut.

"Omayjot.. 2002 gw br masuk kuliah.. Gw pun ga ngeh kl gigi jd iklan bi*re," komentar akun @wur**z. "Inget bgt sm iklan ini...dulu msh smp,tp gk ngeh klw itu memsye," sahut akun @henrysu***tyo. "Baru ngeh klo yg d iklan ini si memsye. Cantikx dr dlu yess," tambah akun @chimunks***in.

Namun sebagian netter lainnya malah membandingkan Nagita dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Netter bahkan dengan sadis memberikan komentar pedasnya.

"Tahun 2002 si japok lg disuruh kerja rodi sma si tante rujak, lg du plonco suruh goyang2 nyari duit dari panggung ke panggung. Wkwkwkkkk.... Tolong ya buat para jaer matanya dibuka, klo gigi itu dari dulu udh jd ertong sebelum junjungan lo," sindir akun @ atii**e_.

"Masih didepok main got terus goyang sodok , mana nih balajaer yg bilang gigi bukan artis, junjungan Lo terkenal baru sekarang ini itupun banyak sensasi dan dramanya @ayutingting92," tambah akun @tika_saputri_pr***ma.

Loading...
loading...

Leave a Comment