Ini Kisah Terseram Dalam Hidup Saya, Bertemu Kuntilanak Yang Menampakkan Wajahnya

Sahabat pernah nggak mengalami hal menyeramkan seumur hidup kamu? Misalnya, bertemu orang jahat atau bahkan bertemu dnegan hantu yang sangat menyeramkan hingga membuat kamu tidak bisa tidur.

Sepertinya, hal-hal mistis memang akan selalu dekat dengan kehidupan kita ya, Sahabat. Seperti yang dialami oleh Sahabat yang satu ini. Dirinya belum lama ini mengalami hal mistis yang menurutnya kejadian inilah yang terseram di hidupnya selama ini. Berikut ini kejadian selengkapnya yang harus kamu baca hingga akhir.

Berawal ketika Mita pulang menjelang tengah malam setelah bertemu dengan temannya di salah satu mall di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan Malam itu sangat gelap. Sekitar pukul setengah 11 malam, Mita baru saja pulang setelah bertemu dengan teman-temannya di salah satu mall di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ia memutuskan untuk menggunakan transportasi ojek online untuk mengantarnya pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan berawal biasa saja. Tidak banyak yang dibicarakan antara Mita dan juga sang driver ojek online tersebutPerjalanan terbilang lancar, mungkin memang karena sudah malam.

Saat itu mereka melewati daerah yang cukup sepi, banyak pepohonan dan rumah-rumah yang cukup besar. Di sanalah suasana mulai tidak nyaman untuk seorang Mita yang sebenarnya memang bisa merasakan kehadiran makhluk-makhluk tak kasat mata.

Punggung mulai terasa panas Entah pertanda atau sekadar cuacanya yang panas meski sudah malam, yang pasti Mita merasakan punggungnya begitu panas dan hawa yang dirasakannya pun terasa berbeda dari sebelumnya.

Suasana malam itu pun tak kalah mendukung dengan apa yang ia rasakan. Penerangan di seitar jalan pun sangat minim bahkan hanya lampu depan rumah-rumah besar dan itu pun remang-remang. Suasana itu semakin mencekam karena tidak ada seorang pun yang lewat, baik dengan berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan.

Pohon-pohon yang berada di sisi jalan pun membuat semakin gelap karena menutupi cahaya bulan yang seharusnya bisa saja membantu sedikit penerangan di jalan. 

Tidak lama berselang motor melaju, terdapat rumah yang sedikit aneh dari rumah-rumah yang mereka lewati sebelumnya. Rumah itu bahkan tidak terdapat pagar seperti rumah-rumah besar lainnya. Dan yang lebih mengherankannya lagi, terdapat pohon yang cukup besar di dalam halaman depan rumahnya. Sangat besar.

Meski di awal ia tidak menyadari, namun ketika melewati rumah dengan fondasi beton dan pohon rindang itu, Mita melihat sesuatu yang mencurigakan. Mita melihat sosok kuntilanak yang melayang di dekat pohon tersebut.

Sambil berdoa, Mita berusaha menenangkan diri dan terus saja waspada dengan kahadiran kuntilanak tersebut. Namun, meski Mita sudah merasa jelas melihat makhluk tersebut, rasa penasaran semakin membukit, ia pun ingin memastikan apa yang ia lihat, hingga akhirnya Mita bertanya kepada supir ojek online tersebut, "Bapak, tadi bapak lihat rumah besar yang ada pohon besarnya itu nggak? Bapak lihat sesuatu nggak?"

Namun, ketika pertanyaan tersebut belum sempat terjawab, motor tiba berhenti secara mendadak. Mita yang sejak tadi sudah melihat dan merasakan kehadiran makhluk astral tersebut, hanya bisa berdoa dan terus berdoa. Sementara sang driver kebingungan dengan apa yang terjadi pada motornya.

Saat ingin turun dan menyalakan motornya secara manual, Mita menyuruh sang driver untuk tidak menengok ke kaca spion karena ternyata sosok tersebut masih sangat jelas berada tak jauh dari belakang mereka. Belum sempat turun dari motornya, si driver malah jadi penasaran dan langusung melihat apa yang ada di balik kaca spionnya. Seketika driver itu kaget dan berdoa sekencang-kencangnya dengan suara, tangan, kaki hingga tubuh bergetar sambil berusaha menyalakan motornya.

Beruntung motor pun menyala dan bisa kembali dikendarai. Namun sayangnya, makhluk tersebut masih berada di belakang mereka bahkan mengikuti mereka hingga beberapa meter. Motor yang dikendarai tentu tidak stabil karena driver yang ketakutan dan gemetaran.

Sosok tersebut merupakan sosok yang paling menakutkan yang pernah Mita lihat. Menurutnya, "Aku lihat matanya. Entah kenapa, biasanya di jarak sejauh itu mata aku buram. Apalagi saat itu sudah malam. Tapi, mata kuntilanak itu sangat jelas, matanya seluruhnya hitam kecuali bagian bola matanya yang putih. Mukanya sangat hancur. Bahkan mulut kuntilanak tersebut tidak memiliki bibir. Ia hanya menatap ke arah kami dengan tajam sambil terbang, mengikuti."

Driver ojek online yang masih dalam keadaan gemetar dan ketakutan berusaha untuk melajukan kendaraannya secepat mungkin. Namun, kuntilanak tersebut masih tetap mengikuti mereka. Dengan sisa-sisa keberanian yang Mita miliki, akhirnya Mita pun berusaha menoleh, meski sambil menutup mata dan berteriak "JANGAN GANGGU KITA!" dengan suara sekencang yang ia bisa.

Tentu saja Mita masih belum berani membuka matanya. Ia takut, saat membuka mata, justru kuntilanak tersebut malah ada di hadapannya. Namun, sekali lagi, dengan sisa keberanian yang ia miliki, Mita memberanikan membuka matanya perlahan dan melihat kalau kuntilanak tersebut terbang sangat tinggi hingga tak tampak lagi.

Tidak lama setelah kuntilanak itu terbang entah ke mana, mereka pun semakin dekat dengan perempatan jalan dan beruntung ada pengendara motor dari lawan arah yang lewat dan membuat penerangan sedikit lebih baik. Mereka akhirnya berhenti sejenak di salah satu mini market terdekat yang saat itu sudah lumayan banyak orang.

Menurut warga sekitar, lokasi tersebut memang sering kali terjadi hal serupa. Terdapat makhluk halus yang iseng dan menampakkan dirinya, entah dengan maksud apa. Meski dengan keadaan yang sama-sama kaget, namun Mita berusaha menenangkan sang driver yang ternyata baru kali pertama melihat hantu. Perjalanan tetap dilanjutkan hingga Mita sampai di rumah.

Note: Kisah ini merupakan kisah nyata. Lokasi terjadinya di daerah komplek perumahan belakang Mall Citos, Jakarta Selatan.

Sumber: Trivia.id

Loading...
loading...

Leave a Comment