Inilah 5 Wirausaha Paling Booming di 2015

Tidak terasa, kita sudah berada di penghujung tahun 2015 gan, banyak pula hal-hal menarik yang terjadi di tahun 2015 ini, mulai dari teknologi baru yang membuat kita wow, insiden-insiden yang membuat kita sedih, kejadian-kejadian yang aneh, dan tidak anyal pula banyak beberapa Wirausaha baru maupun existing booming di tahun 2015 ini. Bahkan mungkin beberapa dari yang saya jabarkan ada yang belum agan ketahui, atau mungkin agan tertarik untuk memulai Wirausaha tersebut?? Langsung aja.. Cekisdotttt

1. Ritjhson Pomade



Bagi kaum Adam, mungkin barang ini sudah tidak terdengar asing ya. Kok bisa booming? pasti itu yang agan pikirkan, iya gan booming, walaupun barang ini sudah lama ada, tapi tetap paling dicari bagi yang ingin style rambutnya tetap keren dan terjaga ke gantengannya. Ritjhson pomade yang ini anti mainstream gan, varian yang ditawarkan pun beda dari yang lain!! Ada varian chocolate, ice, black coffe, dan Kids. Kok namanya aneh aneh gan?? iya gan, masing-masing varian memang mempunyai ciri khas yang beda, sepeti ice yang membuat kepala kita dingin, black coffe yang wangi kopinya super dan membuat rambut kita seharian terjaga kerasnya.

2. Game Online Center



Nah, kalau ini, usaha yang bertransformasi dari Warnet menjadi Game Online Center. Usaha ini paling gencar pertumbuhannya di tahun 2015, Tidak hanya anak-anak muda, bahkan yang udah jenggotan tua pun berani berjam-jam menghadapi layar komputer hanya untuk memaikan Game yang sangat disukainya, terlebih dengan adanya game-game online yang populer seperti Pointblank, DOTA 2, Dragon Nest, Cabal dan game lainnya. Coba agan-agan lihat temen atau agan sendiri yang hobby main game, terkadang berani ga makan ga tidur seharian gan hanya untuk main game yang disukainya.

3. Voucher Game Online



Jika sebelumnya Game Online Center yang booming, selanjutnya yaitu Vouchernya gan. Tentu sudah kita tahu bahwa dari sekian banyaknya game online yang populer, hampir semuanya menggunakan Voucher game untuk penggunanya jika ingin item-item tertentu, contoh seperti Pointblank, jika ingin memiliki senjata yang bagus, maka kita para gamers harus merogoh kocek sedikit untuk membeli voucher dan menukarkannya dengan senjata yang kita inginkan. Memang usaha ini terbilang kecil profitnya, tapi jika kita hitung kaliannya, tentu akan menghasilkan profit yang patut diacungi jempol gan. Bahkan sekarang di tahun 2015, banyak bermunculan situs-situs baru yang berjualan Voucher game online tersebut.

4. Aksesoris Wanita



Next, untuk kaum Hawa. Coba tebak, ada berapa banyak sih toko atau secara online yang berjualan aksesoris wanita?? Sangat banyak!! Pertumbuhan usaha ini di tahun 2015 sangat signifikan kalo saya lihat. Mulai dari toko-toko seperti Naughty, Strawberry, dll. Belum lagi sista-sista yang berjualan secara online entah itu melalui BBM, Instagram, FB, Kaskus dll. Barang aksesoris yang dijual bermacam-macam untuk memenuhi hasrat mutlak bagi para wanita pecinta Shopping. Jadi saya rasa, usaha ini patut saya masukan di listing melihat pertumbuhannya yang sangat luar biasa di tahun 2015. Ya ga sist?

5. Ojek Online



Yang terakhir, yang bener-bener Booming entah itu Usahanya ataupun permasalahan yang harus dihadapi terkait ijin penggiat perusahaan ini kepada Pemerintah, yaitu Ojeg Online. Sebenarnya usaha tersebut sudah didirikan yang empunya berapa tahun silam. Tapi puncaknya di tahun 2015, dimana selain Gojek, banyak perintis-perintis baru yang sejenis seperti Grab bike, Lady Jek, Jeger Taksi dkk. Bisa kita lihat sendiri pertumbuhannya yang hanya ada beberapa pada tahun lalu dan di tahun 2015 ini sudah banyak sekali usaha tersebut.

Sumber: Kombat



Loading...
loading...

Leave a Comment