Inilah Kronologi Pengeroyokan Dicky SMASH Yang Menyebabkan Wajahnya Babak Belur

Berita yang kurang menyenangkan kembali datang dari salah satu artis Indonesia Dicky SMASH. Pria yang berasal dari Bandung ini mengalami tindak pidana pengeroyokan oleh orang tidak dikenal hari Sabtu 29 Juli 2017 lalu.

Hal itu terungkap usai salah satu akun gosip memppsting sebuah bukti yakni laporan Dicky SMASH di akun Instagram.

Di dalam laporannya tersebut, pria yang memiliki nama asli Dicky Muhammad Prasetya tersebut mengalami pengeroyokan ketika dirinya keluar dari gedung di area Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan.

Karena pengeroyokan tersebut, Dicky SMASH serta asistennya mendapatkan luka memar di sejumlah bagian dalam tubuhnya.

Lewat Instagram Story, Dicky pun mengunggah video ketika melakukan visum di Rumah Sakit.

adu mulut dengan pria itu.

‘Jadi guys, ini adalah hasil pengeroyokan aku pada Sabtu pagi kemarin, bibir aku bengkak karena ditonjok, tulang engsel bahu kanan aku juga geser kepala belakang saya benjol dan dada saya kegores,’ tuturnya dalam caption foto yang ia unggah pada Minggu kemarin.

Mengenai kejadian tersebut Dicky telah menyerahkan segalanya pada pihak kepolisian untuk segera mengusut empat orang pelaku pengeroyokan tersebut.

Penyebabnya Karena Tersinggung Soal LGBT

Selain mendapatkan bogem mentah di bagian wajahnya, personil boyband 'Smash', Dicky, juga mengalami cidera di bagian bahu.

Ia dikeroyok oleh 4 orang tak dikenal, saat pulang dari klub di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017) malam lalu.

Dicky dan asistennya yang turut menjadi korban, sudah menjalani visum di rumah sakit.

Sebelumnya, ia juga telah menjalani pengobatan tradisional untuk mengobati bahunya yang cidera.

"Kalau dokter sih bilang, (kondisi) ini sudah agak mendingan. Tinggal tunggu saja, karena ini kan hanya (sendi) geser saja, kemarin sudah di urut sedikit," kata Yudi, manajer Dicky saat dihubungi wartawan, Senin (31/7/2017).

Hingga saat ini, Dicky masih beristirahat di kediamannya. Pria 24 tahun itu berharap para pelaku tersebut bisa diproses secara hukum.

Dicky dan asistennya juga telah membuat laporan ke Polsek Mampang Prapatan Jakarta Selatan. 4 orang pelaku akan dikenakan pasal pengroyokan.

Sebelum pengeroyokan terjadi, Dicky sempat mendapatkan umpatan tak mengenakkan oleh para pelaku yang tak dikenal.

Ia disinggung terkait LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Tak terima, ia sempat beradu argumen dengan para pelaku. Saat ditonjok di bagian wajah, Dicky hilang keseimbangan dan terjatuh.

Loading...
loading...

Leave a Comment