KAMU PERNAH MIMPI KAYAK GINI? ADA ALASANNYA LHO TERNYATA!

Semua orang pasti pernah bermimpi, kan? Walau seringnya ketika sudah bangun, kita cenderung tidak bisa menceritakan kembali apa mimpi yang kita alami. Namun, ternyata ada mimpi yang sering dialami. Dan bukan tak beralasan, 9 mimpi tersebut memiliki arti.

Ian Wallace, seorang psikolog menjelaskan setidaknya inilah 9 mimpi paling umum dialami dan artinya.

1. Jatuh


Kamu sedang terlalu keras memikirkan satu masalah. Coba deh jangan terlalu cemas karena satu masalah.

2. Nggak siap ujian


Setidaknya kamu pasti pernah bermimpi ini. Menurut Ian, ini hanya karena kamu tidak PD sehingga berbuah kekhawatiran.

3. Terbang


Terbang artinya bebas. Kamu pasti baru saja membuat keputusan besar atau sudah menyelesaikan tanggung jawab sehingga merasa sangat lega.

4. Tidak bisa mengendalikan kendaraan


Setelah mimpi hampir kecelakaan, kamu pasti akan sangat cemas paginya. Mimpi sedang tidak bisa mengendalikan kendaraan berarti kamu sedang keluar jalur atau degan kata lain hidupmu sedang kacau.

5. Menemukan ruangan yang tidak terpakai


Bersiaplah, karena jika kamu bermimpi ini maka kamu akan menemukan bakat atau kemampuan baru yang mengejutkan.

6. Gigi copot


Kita sering dengar kalau mimpi gigi copot artinya akan ada orang terdekat yang meninggal. Padahal ini artinya kamu hanya sedang tidak PD dengan penampilan dan pendapat orang lain tentang dirimu.

7. Telanjang


Rasanya pasti malu banget! Mimpi telanjang apalagi di tempat umum biasanya berarti di dalam lubuk hati kamu sedang merasa takut diekspos oleh orang di sekitar kamu.

8. Dikejar sesuatu


Entah orang atau apapun, di dalam mimpi kamu merasa sedang dikejar. Mimpi ini muncul karena kamu sedang menghindari sari sebuah masalah karena tidak tahu bagaimana cara menyelesaikannya.

9. Kesulitan cari toilet


Sesuatu yang tertahan, belum tercapai dan harus segera dipenuhi. Mimpi ini menunjukkan bahwa di kehidupanmu ada hal pribadi yang sulit kamu ungkapkan. Kalau kamu pernah mimpi yang mana? Share di kolom komentar ya.

Loading...
loading...

Leave a Comment